Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Orange: Mirai (2016)

Orange: Mirai Menjadi salah satu anime yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016 ini, anime ini termasuk kedalam anime yang memiliki type sebagai Anime Movie pada musim tersebut. Mengenai tanggal pasti kapan penayangan resmi anime ini adalah pada tanggal 18 November 2016. Pada Seri nya kali ini, anime Orange: Mirai terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari Manganya.

Dan Serial anime ini sendiri dibuat oleh sebuah perusahaan yang bernama Telecom Animation Film, lalu untuk produsernya diproduseri oleh perusahaan yang bernama TMS Entertainment. Untuk genrenya Anime Orange: Mirai memiliki beberapa kolaborasikan genre yang saling bersangkutan satu sama lain, seperti diantaranya Sci-Fi, Drama, Romance, School, dan juga Shoujo.

sinopsis Orange: Mirai (2016)

Poster


Didalam anime Orange: Mirai juga dihiasi oleh beberapa pengisi suara ternama seperti diantaranya Furukawa, Makoto * Yamashita, Seiichirou * Hanazawa, Kana * dan juga Okitsu, Kazuyuki

Sinopsis Orange: Mirai (2016)

Sinopsis Orange: Mirai (2016) Menceritakan kisah dari sudut pandang karakter Suwa, yang mana dia terus mendukung hubungan antara Kakeru dan jug Naho. Didalam seri inbi juga akan menampilkan sebuah cerita asli yang ditulis oleh creator Ichigo Takano.

Yang mana berlangsungnya sebuah peristiwa yang ada pada manga dan juga TV seriesnya. Dan untuk taglinenya sendirim, terdapat sebuah penggalan kalimat yang berbunyi. "Sejak hari itu, aku selalu ingin menunjukkan dua masa depan- ini.", Seperti apa kisahnya ? Silahkan nonton animenya.

Detail Orange: Mirai (2016)

detail dan nonton trailer Orange: Mirai (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Nov 18, 2016
Sumber : Manga
Genre :  Sci-Fi, Drama, Romance, School, Shoujo
Durasi : -
Studio : Telecom Animation Film
Produser :  TMS Entertainment

Pengisi Suara :
Furukawa, Makoto
Yamashita, Seiichirou
Hanazawa, Kana
Okitsu, Kazuyuki

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Orange: Mirai (2016)

CM 1

CM 2

Trailer

Subscribe to receive free email updates: