Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai Merupakan sebuah serial anime yang tergolong kedalam anime yang memiliki type sebagai anime Movie, yang direncanakana tayang pada musim Fall 2016. Anime ini terdiri dengan 1 episode, dan untuk durasinya masih belum diketahui berapa lama durasinya. Seri anime Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Musicnya.

Serial Anime Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai memiliki beberapa genre yang saling dikolanborasikan dengan baik antara satu genre dengan genre yang lainnya. Beberapa genre yang menghiasi anime Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai diantaranya yaitu Comedy, Drama, Romance, dan juga School.

sinopsis Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Poster


Lalu mengenai pembuatnya, anime Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai dibuat oleh sebuah studio asal jepang yang bernama  Qualia Animation. Dan juga anime ini dihiasi oleh dua soundtrack lagu, yang mana nantinya akan digunakan sebagai pengisi OST OP dan juga OST ED pada anime ini.

Sinopsis Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Sinopsis Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai Menceritakan kisah yang berasal dari penggabungan antara serial animasi dan musik seri yang menampilkan seiyuus, dan yang dibuat oleh HoneyWorks.

Detail Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

detail dan nonton trailer Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Dec 17, 2016
Sumber : Music
Genre : Comedy, Drama, Romance, School
Durasi : -
Studio : Qualia Animation
Produser : -

Pengisi Suara : -

Song:
Openning : "Senpai. (センパイ。)" by HoneyWorks meets TrySail
Endding : "Daikirai na Hazu Datta. (大嫌いなはずだった。)" by HoneyWorks meets Sayuringo Gundan + Manatsu-san Respect Gundan from Nogizaka46 (HoneyWorks meets さゆりんご軍団+真夏さんリスペクト軍団 from 乃木坂46)

Trailer Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

PV

Subscribe to receive free email updates: