Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Teekyuu 8 (2016)

Teekyuu 8 Adalah sebuah seri anime yang tergolong type TV yang tayang pada musim Fall 2016 ini. Anime ini memiliki jumalh episode sebanyak 12 episode, serta didukung oleh durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya adalah sekitar kurang lebih 2 menit lamanya. Anime ini terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari Manganya.

Didalam anime Teekyuu 8 terdapat beberapa genre yang menghiasi anime ini, genre tersebut cukup banyak diminati oleh para pecinta anime, genrenya yaitu  Comedy, Shounen, dan Sports. Anime Teekyuu 8 dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi bernama Millepensee. lalu untuk produsernya anime Teekyuu 8 diproduseri oleh beberapa perusahan besar seperti DAX Production dan  Earth Star Entertainment.

sinopsis Teekyuu 8 (2016)

Poster


Anime Teekyuu 8 berisikan beberapa pengisi suara asal jepang yang menghiasi karakter-karakter yang ada pada anime Teekyuu 8, mereka diantaranya yaitu Hanazawa, Kana * Mimori, Suzuko * Narumi, Kyoko * Watanabe, Yui. Anime Teekyuu 8 memp[unya sebuah soundtrack lagu yang diguankan sebagai OST OP pada anime ini, soundtrack tersebut berjudul "Nihongo Wakarimasen (ニホンゴワカリマセン)" by Tomalin (Yui Ogura)

Sinopsis Teekyuu 8 (2016)

Sinopsis Teekyuu 8 Menceritakan kisah kelanjutan dari seri anime Teekyuu. Dan seri kali ini adalah season yang kedelapan dari serial animenya.

Detail Teekyuu 8 (2016)

detail dan nonton trailer Teekyuu 8 (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 12
Penayangan : Oct 5, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Shounen, Sports
Durasi : 2 min.
Studio : Millepensee
Produser : DAX Production, Earth Star Entertainment

Pengisi Suara :
Hanazawa, Kana
Mimori, Suzuko
Narumi, Kyoko
Watanabe, Yui

Song:
Openning : "Nihongo Wakarimasen (ニホンゴワカリマセン)" by Tomalin (Yui Ogura)
Endding : -

Trailer Teekyuu 8 (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: