Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Cyborg 009: Call of Justice 1 (2016)

Cyborg 009: Call of Justice 1 Merupakan sebuah serial anime yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016 ini. Anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki type sebagai anime Movie yang menyediakan episode hanya 1 saja. Beberapa genre menarik ikut serta mengisi genre didalam serial anime Cyborg 009: Call of Justice 1 ini, seperti diantaranya Action, Sci-Fi, Adventure, Mecha, dan juga Shounen.

Sementara itu untuk ceritanya sendiri, terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya. Anime Cyborg 009: Call of Justice 1 dibuat oleh dua perusahaan besar asal jepang yang nama mereka sudah cukup dikenal berkat anime-anime yang telah mereka lahirkan. Mereka ialah studio OLM Digital, dan juga Signal. MD. 

sinopsis anime Cyborg 009: Call of Justice 1 (2016)

Poster


Selain itu, untuk produsernya sendiri, anime ini diproduseri oleh dua perusahaan bersar, yakni Production I.G dan Ishimori Pro. Dan terdapat sebuah soundtrack, yang mana direncanakan akan mengisi OST ED pada anime ini.

Sinopsis Cyborg 009: Call of Justice 1 (2016)

Sinopsis Cyborg 009: Call of Justice 1 Menceritakan mengenai kisah dari Joe Shimura dan juga para cyborg lainnya menggunakan Bresudo, itu ialah sebuah sekelompok orang yang memiliki kekuatan super serta kecerdasan yang talah dilakukan manipulasi terhadap manusia sejak zaman kuno. 

Tujuan sebenarnya mereka masih belum diketahui, namun mereka telah melakukan perlemparan bayangan gelap ke atas dunia, Meskipun kebanyakan orang sudah percaya akan adanya Bresdo ini. Lalu seorang wartawan asal Amerika yang bernama Lucie Davenport yang mana rencananya akan menuju ke Texas guna untuk menghubungi para keluarganya.

Namun disana dia juga bertemu dengan cyborg. Cyborg sendiri, sudah mendapatkan kebebasan tugas dalam melindungi umat manusia semrnjak pembentukan pasukan PBB Guardian dan mereka sekarang sudah mulai hidup tenang dan damai.

Detail Cyborg 009: Call of Justice 1 (2016)

detail dan nonton trailer anime Cyborg 009: Call of Justice 1 (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Nov 25, 2016
Sumber : Manga
Genre :  Action, Sci-Fi, Adventure, Mecha, Shounen
Durasi : 2 jam.
Studio : OLM Digital, Signal. MD
Produser :  Production I.G, Ishimori Pro

Pengisi Suara Cyborg 009: Call of Justice 1 (2016)

-

OST/Song Cyborg 009: Call of Justice 1 (2016)

Openning : -
Endding : "A.I. am Human" by Monkey Majik

Trailer Cyborg 009: Call of Justice 1 (2016)

CM 30 sec.

PV

Trailer

Subscribe to receive free email updates: