Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Anime Nyanko Days 2017 (Sinopsis, Info Detail, Trailer)

Nyanko Days 2017 Ialah sebuah serial anime yang termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki type sebagai anime TV series. Dimana anime berjudul Nyanko Days 2017 ini memiliki episode yang tersedia sebanyak 12 episode, dan tiap-tiap episode tersebut dihadirkan dengan durasi yang berlangsung sekiyar 2 menit lamanya. Mengenai tanggal pastinya, seri anime Nyanko Days 2017 ini tayang pertama kali pada tanggal 8 Januari 2017 dan selesai semua episodenya pada tanggal 26 Maret 2017. 

Anime yang termasuk tayang pada Musim Wintr 2017 ini diproduseri oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal, dimana perusahaan yang menjadi produser dari anime Nyanko Days 2017 ini ialah Nyanko Days 2017. Anime Winter 2017 ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi asal jepang yang bernama  EMT², dimana perusahaan yang cukup terkenal ini mendapatkan sumber cerita dari adaptasi 4-koma manganya. 

Sinopsis Anime Nyanko Days 2017, Cerita Anime Nyanko Days 2017, Kisah Anime Nyanko Days 2017

Dan mengenai genre yang ada pada anime Nyanko Days 2017 ini terdapat sebanyak dua buah genre yang saling dikolaborasikan yaitu adalah Slice of life dan juga Comedy. Anime Nyanko Days 2017 ini memiliki sebuah Soundtrack lagu yang dijadikan pengisi untuk OST ED pada serial Nyanko Days 2017 ini. Berikut adalah Sinopsis Nyanko Days 2017.

Sinopsis Nyanko Days 2017


Sinopsis Nyanko Days 2017 Menceritakan mengenai kisah dari seorang gadis yang bernama Kanagai Tomoko. Pada tahun ini adalah tahun pertamanya bagi Kanagai Tomoko untuk menjadi siswa dari sebuah SMA, dia adalah gadis yang memiliki sifat pemalu, namun dia memiliki sebanyak tiga ekor kucing. Dimana mereka diantaranya, Munchikin Maa kucing yang selalu cerita di setiap harinya, Rusia Blue Rou kucing yang cerdas dan juga bertanggung jawab. 

Dan yang terakhir adalah Shibaby Singapura yaitu kucing yang begitu lembut. Tomoko yang pada saat itu hanya memiliki teman kucing-kucing tersebut, mulai menjalin pertemanan dengan Shirotori Azumi, dan ternyata Azumi sendiri juga menyukai kucing. Serial ini adalah Anime Comedy yang berceritakan tentang tingah lucu dari ketiga kucing Tomoko dan teman-temannya pada setiap harinya. Bagaimanakah kelanjutan cerita dari anime ini ? Silahkan nonton anime Nyanko Days 2017 ini.

Informasi Anime Nyanko Days 2017


Tanggal Tayang Anime Nyanko Days 2017, Jumlah Episode Anime Nyanko Days 2017, Trailer/PV Anime Nyanko Days 2017

Musim: Winter 2017
Tipe: TV
Episode: 12
Penayangan: Jan 8, 2017 to Mar 26, 2017
Sumber: 4-Koma Manga
Genre:  Slice of Life, Comedy,
Durasi: 2 min. per ep.
Studio: EMT²
Produser: Quatre Stella

Pengisi Suara Anime Nyanko Days 2017


Karakter Shi Di Isi Oleh: Yamazaki, Erii
Karakter Ro Di Isi Oleh: Komatsu, Mikako
Karakter Ma Di Isi Oleh: Kido, Ibuki
Karakter Konagai, Yuuko Di Isi Oleh: Uehara, Akari
Karakter Shiratori, Azumi Di Isi Oleh: Oozora, Naomi
Karakter Iketani, Ran Di Isi Oleh: Aranami, Kazusa
Karakter Elza Di Isi Oleh: Udono, Mayu

OST/Song Anime Nyanko Days 2017


OST Opening: -
OST Ending: "Nyanko is L♥VE!" by every❤ing!

Trailer Anime Nyanko Days 2017


-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Nyanko Days 2017 (Sinopsis, Info Detail, Trailer) "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai apa yang anda inginkan :D, kami akan selalu menerima, dan alangkah baiknya Komentar anda adalah sebuah komentar yang relevan :D