Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 (Sinopsis, Info Detail, Trailer)

Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 Adalah sebuah anime dengan type TV series. Yang memiliki jumlah episode yang tayang pada seri kali ini sebanyak 12 episode. Tiap-tiap episode tersebut terdapat durasi yang berlangsung sekitar kurang lebih 24 menit lamanya. Anime yang berjudul Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 ini pertama kali tayang pada tanggal 8 Januari 2017 dan selesai semua episodenya pada tanggal 26 Maret 2017. Anime yang tayang bertepatan pada musim Winter 2017 ini diproduseri oleh dua perusahaan yang cukup ternama, karena suddah cukup banyak memproduseri berbagai anime.

Dan perusahaan yang menjadi produseri dari anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 ini ialah Haoliners Animation League dan Tencent Animation. Anime tahun 2017 ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup ternama, dimana perusahaan ini sudah berhasil dalam malahirkan berbagai macam anime-anime terkenal. Dimana perusahaan yang menjadi pembuatan anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 ini ialah Studio Deen. Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 mendapatkan sumber ceritanya dari adaptasi yang didapatkan dari Light Novelnya.

Sinopsis Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017, Cerita Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017, Kisah Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017

Anime TV series ini memiliki sebanyak tiga buah genre yang saling dikolaborasikan antara satu dengan yang lainnya. Genre-genrenya yaitu Comedy, Magic dan juga Fantasy. Lalu mengenai OST yang ada pada anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 ini. Yakni terdapatnya sebanyak dua soundtrack lagu yang menjadi pengisi OST OP dan juga ED pada anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 ini. Berikut ini adalah Sinopsis Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017.

Sinopsis Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017


Sinopsis Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 Menceritakan mengenai kisah dua tahun, setelah tahun belajar yang ada didalam klan Reiken. Seorang yang bernama Ouriku beserta para murid-murid yang memiliki pengalaman cukup mampuni lainnya diberikan sebuah perintah. Yakni adalah untuk turun ke dunia temporal.

Guna untuk mengikuti sbuah studi yang lebih lanjut lagi. Dan disana Ouriku mulai melakukan sebuah perjalanan untuk kembali ketempat dimana ia berasal. Seperti apakah kisah selanjutnya ? Silahkan nonton anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 ini.

Informasi Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017


Tanggal Tayang Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017, Jumlah Episode Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017, Trailer/PV Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017

Musim: Winter 2017
Tipe: TV
Episode: 12
Penayangan: Jan 8, 2017 to Mar 26, 2017
Sumber: Light novel
Genre: Comedy, Magic, Fantasy
Durasi: 24 min. per ep.
Studio: Studio Deen
Produser: Haoliners Animation League, Tencent Animation

Pengisi Suara Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017


Karakter Ouriku Di Isi Oleh : -
Karakter Rei Di Isi Oleh : -    
Karakter Bunhou Di Isi Oleh : -
Karakter Kaiunho Di Isi Oleh :

OST/Song Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017


OST Opening : "Genkai Kentobashite" by Merry★Go★Lands
OST Ending : "Chikara ni Kaeta" by Merry★Go★Lands

Trailer Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017


PV

Teaser PV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Reikenzan: Eichi e no Shikaku 2017 (Sinopsis, Info Detail, Trailer) "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai apa yang anda inginkan :D, kami akan selalu menerima, dan alangkah baiknya Komentar anda adalah sebuah komentar yang relevan :D