Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Ajin Part 2: Shoutotsu (2016)

Ajin Part 2: Shoutotsu (2016) Merupakan sebuah anime yang diproduksi oleh sebuah perusahaan animasi jepang yaitu Polygon Pictures, kisah ini diadaptasi oleh sebuah manga dan ini meruapakan lanjutan dari kisah sebelumnya yaitu Ajin Part 1. didalam anime ini juga dihiasi oleh beberapa pengisi suara ternama jepang, yaitu diantaranya Miyano Mamoru, dan juga ada Sakurai Takahiro.

Anime ini merupakan salah satu anime yang termasuk kedalam kategori anime yang memiliki genre Adventure, Horror, Mystery, Seinen, Supernatural yang dibekali dengan cerita yang menarik dan juga penempatan alur yang maksimal. rencanya anime ini akan mulai tayang perdana pada bulan May mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 6 May 2016, yang tentunya akan sayang untuk dilewatkan.

Ajin Part 2: Shoutotsu

Poster


Sinopsis Ajin Part 2: Shoutotsu (2016)

Ajin Part 2: Shoutotsu (2016) Anime ini menceritakan mengenai Kei seseorang pemuda yang berjuang hidup demi sebuah harapan yang baik. namun itu semua tidak sama sekali membuat dirinya dianggap sebagai seorang superhero yang membantu orang banyak atau bahkan superhero yang melewan para kejahatan.

malahan sebaliknya, berbalik dari apa yang dia harapkan, dia mata masyarakat umum dan pemerintah dia adalah sebuah spesisimen yang langsung, dan harus diburu dan diserahkan kepada para ilmua yang guna demi kepentinga manusia. yang itu semua membuat hidupnya terasa menjadi sangat sulit sekali.

Detail Ajin Part 2: Shoutotsu (2016)

Ajin Part 2: Shoutotsu
Musim : Spring 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : 6 May 2016
Sumber : Manga
Genre :  Adventure, Horror, Mystery, Seinen, Supernatural
Durasi : -
Studio : Polygon Pictures
Produser : -

Pengisi Suara :
Miyano, Mamoru
Sakurai, Takahiro

Song :
Openning :-
Ending : ""innocence" by LAMP IN TERREN"

Trailer Ajin Part 2: Shoutotsu (2016)

Subscribe to receive free email updates: