Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kimi ni Maji Kyun! (OVA)

Kimi ni Maji Kyun! (OVA) Merupakan sebuah anime yang diproduksi oleh Broccoli, Pony Canyon. yang diadaptasi dari cerita asli, bukan dari novel , manga ataupun sumber lainnya. dan merupakan salah satu anime yang termasuk kedalam kategori OVA, dan untuk masalah episodenya sendiri anime ini memiliki episode yang hanya 1 saja.

Diperkirakan anime ini akan mulai ditayangkan pada bulan May mendatang pada tahun ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 18 May 2016. serial yang satu ini termasuk kedalam anime yang memiliki genre campuran, yaitu antara genre Magic, Music, Romance, dan School. yang tentunya akan disajikan dengan cerita dan animasi yang menarik para penonton. dan bagi anda pecinta genre diatas, sangat sayang sekali jika tidak menonton anime yang satu ini.

Magic-Kyun! Renaissance (OVA)

Poster


Sinopsis Kimi ni Maji Kyun! (OVA)

Kimi ni Maji Kyun! (OVA) Sebuah dunia di mana seni menjadi sihir. Di dunia ini, orang-orang yang bisa membangkitkan gairah dengan Magic Arts mereka disebut Artistas, dan bekerja di bisnis pertunjukan. Dalam Ishinomori Swasta Magical Arts High School, di mana Artistas diajarkan, mahasiswa baru yang aneh bernama transfer Ohana Aigasaki ke sekolah.

Ohana ditempatkan pada komite perencanaan untuk festival budaya Hoshino Mori musim panas Festa tahunan sekolah. Dia menghabiskan kehidupan sekolah romantis nya dengan enam anak laki-laki lain yang bertujuan untuk menjadi penghibur di masa depan.

Masing-masing anak laki-laki mengkhususkan diri dalam Seni sendiri, dan bertujuan untuk membuat Hoshi Fes sukses. Selain itu, anak-anak juga bertujuan untuk dipilih bersama Ohana sebagai sekolah Artista Pangeran dan Putri, hanya dipilih sekali setahun.

Detail Kimi ni Maji Kyun! (OVA)

Magic-Kyun! Renaissance
Tipe : OVA
Episode : 1
Penayangan : 18 Mei 2016
Sumber : Original
Genre : Magic, Music, Romance, School
Durasi : 6 min.
Studio : Sunrise
Produser : Broccoli, Pony Canyon

Pengisi Suara :
Anjou, Rui Di Isi Oleh Hatano, Wataru
Hibiki, Kanato Di Isi Oleh Eguchi, Takuya
Ichijouji, Teika Di Isi Oleh Umehara, Yuuichirou
Suminomiya, Aoi Di Isi Oleh KENN
Tatewaki, Rintarou Di Isi Oleh Ono, Yuuki
Tsukushi, Monet Di Isi Oleh Aoi, Shouta

Song :
Openning :-
Ending :-


Trailer Kimi ni Maji Kyun! (OVA)

Subscribe to receive free email updates: