Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Bungou Stray Dogs (2016)

Bungou Stray Dogs (2016) adalah sebuah film seri anime yang termasuk kedalam anime yang miliki type TV. anime adalah sebuah anime yang berasal dari adaptasi Manganya. anime ini tayang perdana pada tanggal 7 April 2016 dan untuk sampai kapan serinya akan berakhir, sampai sekarang masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut. seri anime ini terdiri dari 13 episode, yang mana tiap-tiap episode tersebut memiliki durasi yang kurang lebih sekitar 23 Menit per episodenya.

Didalam anime ini terdapat beberapa bintang pengisi suara jepang yakni diantaranya.Miyano, Mamoru sebagai Dazai, Osamu - Uemura, Yuto sebagai  Nakajima, Atsushi - Toyonaga, Toshiyuki sebagai Tanizaki, Junichirou. Untuk OST yang digunakan pada saat Openning waupun Endding pada anime ini, sudah ada info resminya yaitu dia menggunakan OST "Trash Candy" by GRANRODEO pada saat Openning, lalu OST"Namae wo Yobu yo (名前を呼ぶよ)" by Luck Life untuk Enddingnya.

Bungou Stray Dogs (2016)

Poster


Sinopsis Bungou Stray Dogs (2016)

Bungou Stray Dogs (2016) mengenai seorang anak yang baru saja mengalami masalah yang cukup berat baginya, yakninya dia baru saja dusir dari panti asuhan yang sudah ia  tempati sejak lama. setelah disusir dari sana, dia sama sekali tidak memiliki tempat tinggal lagi, dan tidak tau kemana dia akan mengadu, dan yang lebih parah dia sedang mengalami kelaparan yang sangat menyiksa dirinya. dan sementara itu dia terus berjalan dan sampai disebuah tepi sungai, sekaligus untuk beristrirahat sejenak, dan melepas penatnya. dan pada saat bersamaan dia melihat seseorang yang hendak bunuh diri, dan sontak dia langsung bergegas untuk menolong pria tersebut. 

Pria tersebut bernama Dazai Osamu,dia beserta pasangannya adalah seorang anggota yang bekerja disebuah kantor detektif disana, mereka adalah orang-orang yang istimewa karena mereka memiliki sebuah kekuatan gaib. dan sekaligus mereka mendapatkan sebuah tugas yang istimewa dan sekaligus sangat berbahaya sekali untuk dijalni, bahkan untuk seorang polisi atau tentara sekalipun.

Tugasnya itu adalah untuk melacak keberadaan harimau-harimau yang telah muncul didaerah tersebut, baru-baru ini. dan diketahui bahawa sebelum Atsushi datang kedalam daerah tersebut, telah nampak bahwa Atsushi memiliki kaitan erat terhdap keberaaan harimau-harimau itu. dan menuju kasus tersebut diselesaikan, maka akan menentukan masa tepan Atsushi yang nantinya akan melibatkan Dazai dan juga para detektif lainnya.

Detail Bungou Stray Dogs (2016)

Bungou Stray Dogs (2016)
Musim : Spring 2016
Tipe : TV
Episode : 13
Penayangan :
Apr 7, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre :
  Action, Comedy, Mystery, Seinen, Supernatural
Durasi :  23 min. per ep.
Studio : Bones
Produser : Lantis, Glovision
 
Pengisi Suara :
 
Miyano, Mamoru
Uemura, Yuto
Hosoya, Yoshimasa Japanese
Toyonaga, Toshiyuki

Song :
Openning :
"Trash Candy" by GRANRODEO
Ending : "Namae wo Yobu yo (名前を呼ぶよ)" by Luck Life

Trailer Bungou Stray Dogs (2016)

PV 2 Aniplus version 

PV2

PV1

CM 

Subscribe to receive free email updates: