Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kiznaiver (2016)

Kiznaiver (2016) Merupakan sebuah anime yang termasuk kedalam anime yang bertype TV pada tahun 2016 ini, anime ini terdiri dari 12 episode yang masing-masing episodenya memiliki durasi sekitar kurang lebih 24 Menit. Seri anime Kiznaiver (2016) sudah mulai tayang pada bulan April 2016 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 9 April 2016, untuk sampai kapan selesainya semua episode dirilis, masih belum tau kabar pastinya. anime ini diadaptasi dari sebuah sumber asli.

Kiznaiver (2016) diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang perfilman yang cukup terkenal dijepang yaitu Studio Trigger, dan diproduseri oleh beberapa peusahan animasi yang cukup tenar dijepang yaitu Aniplex, Movic,Ultra Super Pictures,Sammy, Crunchyroll, Asahi Broadcasting Corporation,BS11.

Kiznaiver (2016)

Poster


Untuk OST yang digunakan dalam anime ini adalah menggunakan Musik "LAY YOUR HANDS ON ME" by BOOM BOOM SATELLITES untuk OST Openningnya, dan untuk OST enddingnya menggunakan "Hajimari no Sokudo (はじまりの速度)" by Sangatsu no Phantasia.

Sinopsis Kiznaiver (2016)

Sinopsis Kiznaiver (2016) Menceritakan mengenai sebuah kejadian aneh yang terjadi disebuah kota fiksi yang ada dijepang, yang nama kota tersebut adalah sugimori. suatu ketika seorang anak yang bernama Noriko Sanosaki telah mengatakan sesuatu kepada temannya sekelasnya yaitu Katsuhira Agata, yaitu perkataaannya adalah "Kamu telah terpilih menjadi seorang Kiznaiver".

Yaitu sebuah sistem Kizuna yang memungkinkan penggunanya dapat membagi lluka-luka yang ia derita. dan semua semua itu terhubung dengan teman yang ada dikelasnya, walaupun teman seklasnya tersebut memiliki kepribadian yang beda dengannya.

Sistem Kizuna merupakan sebuah sistem yang sangat lengkap, dan pelaknaannya adalah untuk perdamaian dunia yang menghubungkan orang-orang melalui luka-luka yang diderita. dan orang-orang yang terdapat dan terhbung dengan sistem ini disebut dengan Kaznaivers.

Dan prinsip kerjanya adalah ketika salah satu Kiznaivers mengelamai sebuah luka, maka secara otomatis akan mengirim nya danjuga membaginya kepada Kainaivers lainnya. Kota Sugomori merupakan sebuah kota yang dibangun di sebuah tanah hasil reklamasi,  dan beberapa tahun terakhir penduduk didalam kota ini tiba-tiba saja menurun.

Detail Kiznaiver (2016)

Kiznaiver (2016)
Musim : Spring 2016
Tipe : TV
Episode : 12
Penayangan : Apr 9, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre :Action, Drama, Sci-Fi, Thriller
Durasi : 24 min. per ep.
Studio : Trigger
Produser : Aniplex, Movic, Ultra Super Pictures, Sammy, Crunchyroll, Asahi Broadcasting Corporation, BS11

Pengisi Suara : Kaji, Yuki
Terasaki, Yuka
Yamamura, Hibiku
Kuno, Misaki

Song :
Openning : "LAY YOUR HANDS ON ME" by BOOM BOOM SATELLITES
Ending : "Hajimari no Sokudo (はじまりの速度)" by Sangatsu no Phantasia

Trailer Kiznaiver (2016)

CM 1 

CM2

CM Hahime Tenga x Tsuguhito Yuta version

PV

PC Aniplus version

Subscribe to receive free email updates: