Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Drifters: Special Edition (OVA)

Drifters: Special Edition (OVA) Adalah sebuah anime yang diambil berdasarkan sebuah manga yang dibuat oleh Kuoto Hirano. Anime ini termasuk kedalam kateogri anime OVA, yang terdiri dalam 1 episode saja, namun untuk cerita yang disajikan, benar-benar menarik, mulai dari segi efek yang diberikan, Alur ceritanya, hingga tokoh-tokoh yang terdapat didalam anime ini sangatlah membuatnya spesial dimata para penggemarnya.

Anime ini merupakan salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini. dan anime ini termasuk kedalam anime yang meliki banyak sekali genre, yang dikolaborasikan menjadi satu yaitu diantaranya Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Historical, Samurai, dan juga Seinen. untuk durasi sendiri, anime ini direncanakan akan hadir dengan durasi sekitar kurang lebih 41 Menit. Drifters: Special Edition (OVA) di produseri oleh sebuah prusahan animesi asal jepang yakni NBCUniversal Entertainment.

Drifters (OVA)

Poster


Untuk OST sendiri, anime ini hanya memiliki sebuah Soundtrack lagu yang digunakan untuk mengisi OST ED pada anime ini. Lalu untuk tanggal pasti perilisan anime ini adalah pada tanggal 6 Juni 2016.dan untuk pemproduksian anime ini dipoduksi oleh Studio Hoods Drifters Studio.  

Sinopsis Drifters: Special Edition (OVA)

Sinopsis Drifters: Special Edition (OVA) Menceritakan kisah yang diambil dari manga Drifters pada volume yang ke lima. Seperti apakah ceritanya ? Silahkan nonton anime Drifters: Special Edition (OVA) ini.

Detail Drifters: Special Edition (OVA)

Drifters OVA
Tipe : OVA
Episode : 1
Penayangan : 6 Juni 2016 
Sumber : Manga
Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Historical, Samurai, Seinen
Durasi :  41 min.
Studio : Hoods Drifters Studio
Produser : NBCUniversal Entertainment

Pengisi Suara : -

Song :
Openning :-
Ending : "Rurou no Zakurou" by Yasushi Ishii

Trailer Drifters: Special Edition (OVA)

Subscribe to receive free email updates: