Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita (2016)

Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita (2016) adalah sebuah serial anime jepang yang termasuk kedalam anime yang tergolong kedalam type Movie, kisah ini bersumber dari sebuah kisah nyata dan benar-benar ada. anime ini tersedia dalam 1 episode saja untuk tiap Partnya. namun disetiap Part tentunya akan ada sebuah hal yang menarik dan menonjol didalam ceritanya. anime ini adalah satu satu anime di diproduseri oleh Shochiku danjuga flying DOG. dan dibuat di sebuah studio yang bernama TYO Animations.

Anime ini adalah satu satu anime yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime jepang, dikarenakan cerita yang disajikan sangatlah menarik, untuk ceritanya sendiri anime ini termasuk kedalam kategori anime jepang yang memiliki genre  Comedy, Drama, Slice of Life. dan seperti sudah banyak diketahui ketiga genre tersebut merupakan salah satu genre favorite yang banyak disukai banyak orang.

Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita

Poster


Anime ini direncakan akan tayang perdana pada bulan April ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 2 April 2016 di jepang.Untuk OST sendiri, sudah ada info resmi mengenai itu semua, namun hanya saja baru tersedia untuk ending dari anime ini saja. dan untuk Openning masih belum ada info resminya. OST yang digunakan untuk endding adalah "Sotsugyou Shashin (卒業写真)" by Maaya Sakamoto. 

Sinopsis Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita (2016)

Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita (2016) Adalah seri anime ke 4 dari Tamayura, yang nantinya alur ceritanya akan berkaita dengan seri sebelumnya yaitu pada Part 3. Tamayura mengisahkan mengenai kehiduapn empat orang gasi jepang yang meiliki kepribadian dan juga penderian yang berbeda, dan itu semua tidak membuat mereka renggang sama sekali. empat orang gadis tersebut ialah bernama Fuu, Kaoru, Norie,  Maon, dan Kanae.

yang memiliki akraban satu sama lain, yang membuat mereka selalu untuk bisa saling mengerti, kebersamaan bagi mereka adalah sebagai, setiap masalah yang datang haruslah diselesaikan bersama. itulah yang membuat keakraban mereka  tetap utuh. walaupun mereka akhirnya semakin besar, dan menemukan teman-teman baru. dan berusaha berfikir dewasa untuk kedepannya.

Detail Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita (2016)

Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita
Musim : Spring 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : 2 April 2016
Sumber : Original
Genre : Comedy, Drama, Slice of Life
Durasi : -
Studio : TYO Animations
Produser : Shochiku, flying DOG

Pengisi Suara :
aketatsu, Ayana
Gibu, Yuko
Asumi, Kana
Iguchi, Yuka

Song :
Openning : -
Ending : "Sotsugyou Shashin (卒業写真)" by Maaya Sakamoto

Trailer Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita (2016)

Subscribe to receive free email updates: