Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016) adalah salah satu serial anime yang termasuk kedalam type Movie yang terdiri dalam 1 episode saja, namun cerita yang disajikan seolah-olah terbayarkan semuanya. anime ini merupakan salah satu anime yang direncanakan tayang pada tahun 2016. dan termasuk kedalam kategori anime kolaborasi antara genre Romance, School.

Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai juga dibintangin oleh beberapa pengisi suara jepang yaitu Asumi, Kana* Tomatsu, Haruka *Kaji, Yuki*Kamiya, Hiroshi. Anime ini diadaptasi melalui sebuah lagu, dan diproduseri oleh  Aniplex, Milestone Music Publishing, dan diproduksi oleh studio Qualia Animation.

Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai

Poster


Dalam seri anime ini untuk OST sendiri sudah adan info resminya, yaitu untuk OST openning yang mengisinya adalah Koi-iro ni Sake (恋色に咲け)" by CHiCO with HoneyWorks, dan untuk OST enddingnya Ippun Ichibyou Kimi to Boku no (一分一秒君と僕の)" by Honeyworks meets Sphere. 


Sinopsis Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016) Adalah sebuah anime yang menceritakan mengenai kisah sekelompok remaja pada saat SMA dengan berbagai problematika yang mereka hadapi, dalam kehipan sehari-hari, berbagai masalah datang silih berganti, rasa sedih, senang, suka cinta, terus datang menghiasi semuanya.

Dan yang lebih menonjol adalah mengenai percintaan, mulai dari kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, kecemburuan yang datang baik ada sebab maupun tanpa sebab, dan tidak mampunya dalam mengungkapkan perasan yang disarasakan, dan pada akhirnya orang yang ia sayangi ditikung orang lain.
 
Detail Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai
Musim : Spring 2016
Tipe : Movie 
Episode : 1
Penayangan : 23 April 2016 
Sumber : Music 
Genre :  Adventure, Game, Shounen
Durasi : -
Studio : Qualia Animation
Produser :  Aniplex, Milestone Music Publishing

Pengisi Suara :
Asumi, Kana
Tomatsu, Haruka
Kaji, Yuki
Kamiya, Hiroshi

Song :
Openning : "Koi-iro ni Sake (恋色に咲け)" by CHiCO with HoneyWorks
Ending : "Ippun Ichibyou Kimi to Boku no (一分一秒君と僕の)" by Honeyworks meets Sphere 

Trailer Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Subscribe to receive free email updates: