Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Garo Movie: Divine Flame (2016)

Garo Movie: Divine Flame (2016) adalah sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah sumber, dan merupakan salah satu anime yang termasuk kedalam type Movie, anime ini hanya terdiri dalam 1 episode saja, namun cerita yang disajikan seolah-olah terbalaskan, akan sedikitnya jumlah episodenya. anime ini termasuk kedalam anime yang memiliki genre kolaborasi antara genre Action, Demons, Fantasy, Magic, Supernatural yang dibumbui dengan cerita yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Rencanya anime ini akan mulai dirilis perdana pada bulan Mei tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 21 Mei 2016. untuk produser sendiri film ini di produseri oleh Tohokushinsha Film Corporation, dan dibuat di studio MAPPA. OST yang digunakan dalam mengisi anime ini pada saat openningnya yaitu "Yaiba ~the divine blade~ (刃~the divine blade~)" by JAM Project. 

Garo Movie: Divine Flame

Poster


Namun untuk Enddingnya masih belum ada info resmi mengenai itu. anime ini juga dihiasi dengan pengisi suara yang cukup terkenal dijepang. yaitu diantaranya Namikawa, Daisuke*Horiuchi, Kenyuu*Park, Romi*Nomura, Katsuhito.

Sinopsis Garo Movie: Divine Flame (2016)

Garo Movie: Divine Flame (2016) Menceritakan mengenai Leon seorang yang telah berhasil mengumpulkan  Golden Knight "GARO,dan mengabdikan dirinya untuk melatih ksatria muda generasi berikutnya, dia melakukannya bersama-sama dengan pangeran Alfonso yang berasal dari Valiante Kingdom.

Suatu hari mereka menerima sebuah perintah, untuk memusnahkan tempat mengerikan namun juga paling indah didunia, tempat itu berada tepat dinegara tetangga "Vazelia". pada saat yang bersama timbuat sebuah masalah baru, yakninya seorang ksatria muda untuk generasi berikutnya, tiba-tiba saja diculik oleh orang yang tidak dikenal.

Dan itu semua membuatnya sangat marah, dan mengikuti mereka para penculik tersebut, akan tetapi mereka kehilangan jejaknya, namun pada akhirnya Leon putus asa dalam mencari jejak para penculik tersebut, pada saat melakukan pengejaran, mereka hanya menemukan jalan buntu, dan disana juga ada para musuh, yang seolah-olah mempermainkan mereka.

Akhinya muncul lah ksatria Dario yang seharusnya hilang, lalu tiba-tiba saja hadir dihadapan mereka, dan Ksatria Dario inilah yang menyelamatkan mereka. lalu dia mulai pulang kembali bersama Ksatria Dario, namun pada saat mau pergi pulang, dia bertemu dengan orang yang sama sekali tidak diduga-duga.

Detail Garo Movie: Divine Flame (2016)


Musim: Spring 2016
Tipe: Movie
Episode: 1
Penayangan: 21 Mei 2016
Sumber: Otther
Genre: Action, Demons, Fantasy, Magic, Supernatural
Durasi: -
Studio: MAPPA
Produser: Tohokushinsha Film Corporation

Pengisi Suara:
Namikawa, Daisuke
Horiuchi, Kenyuu
Park, Romi
Nomura, Katsuhito

Song:
Openning: "Yaiba ~the divine blade~ (刃~the divine blade~)" by JAM Project"
Ending:-

Trailer Garo Movie: Divine Flame (2016)

Subscribe to receive free email updates: