Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Phantom of the Kill: Zero kara no Hangyaku (2016)

Phantom of the Kill: Zero kara no Hangyaku (2016) Merupakan sebuah serial anime yang direncanakan akan hadir di tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 7 April 2016, dan sudah banyak orang yang menunggu kehadirannya. orang banyak sekali menggemari anime ini dikarenakan pembuatnya yaitu Naoyoshi Shiotani.

Dia adalah pembuat anime-anime terkenal lainnya seperti Psycho-Pass, Blood-C: The Last Dark. anime ini termasuk kedalam anime yang memiliki type Movie, yang akan hadir dalam jumlah 1 episode. anime ini diadaptasi dari sebuah game RPG yang diproduksi oleh Production I.G. Merupakan salah satu anime yang memiliki kolaborasi genre yaitu antara genre Action, Adventure, dan Fantasy.

Phantom of the Kill: Zero kara no Hangyaku

Poster


Yang didukung oleh cerita yang menarik dan juga tidak membosankan dan juga efek-efek yang diberikan benar-benar sangat bagus. untuk masalah pengisi suaranya, sampai saat ini masih belum ada kepastian mengenai itu, dan juga info resminya. begitu juga dengan OST yang digunakan untuk Openning dan juga Endding anime ini.

Sinopsis Phantom of the Kill: Zero kara no Hangyaku (2016)

Phantom of the Kill: Zero kara no Hangyaku (2016) adalah sebuah anime yang Menceritakan mengenai sebuah permaininan Drama RPG yang didalamnya terdapat banyak hal, dan juga terdapat seseorang gadis yang sungguh miterius kehadirannya dan data-data mengenai dirinya.

Gadis tersebut datang kedalam dunia tersebut membawa beberapa nama baru, dan juga nama-nama sejata legendaris salah satunya adalah "Masamune" guna untuk mencari kenangan mereka yang sudah hilang sekian lama.

Didalam permainan tersebut, banyak sekali hal yang dapat dilakukan, dan yang terbaik salah satunya adalah pemain dapat  mengumpulkan banyak karakter yang bisa digunakan, dan juga bisa menggunakan dua sejata sekaligus secara bersamaan. lalu setelah itu juga bisa masuk kedalam ruang bawah tanah yang disana mereka bisa terlibat berbagai pertarungan hebat.

Detail Phantom of the Kill: Zero kara no Hangyaku (2016)

Phantom of the Kill: Zero kara no Hangyaku
Musim : Spring 2016
Tipe : Movie  
Episode : 1
Penayangan : 7 April 2016
Sumber : 
Game
Genre : 
Action, Adventure, Fantasy
Durasi : -
Studio :
Production I.G
Produser : -
 
Pengisi Suara :
-

Song :
Openning :-
Ending :-  

Trailer Phantom of the Kill: Zero kara no Hangyaku (2016)

Subscribe to receive free email updates: