Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kekkai Sensen: Ousama no Restaurant no Ousama (OVA)

Kekkai Sensen: Ousama no Restaurant no Ousama (OVA) Merupakan sebuah anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini. ini merupakan salah satu anime yang termasuk kedalam serial anime yang memiliki type OVA. anime ini diadaptasi dari versi Manga , rencana perilisannya adalah pada bulan Juni 2016 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 3 Juni 2016, dan menjadi salah satu anime yang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya ditahun 2016 ini.

anime ini meliki episode hanya 1 saja, dan diproduksi di sebuah studio dijepang yaitu Bones, dan merupakan salah satu anime yang termasuk kedalam genre Action, Fantasy, Shounen, Super Power, Supernatural, Vampire. durasi yang disedian untuk seri ini sekitar kurang lebih 24 Menit. dan mengenai OST yang digunakan, masih belum ada informasi resmi mengenai itu semua.

Kekkai Sensen: Ousama no Restaurant no Ousama (OVA)

Poster


sedikit info tambahan, anime ini diadaptasi dari Manga Kekkai Sensen (Blood Blockade Battlefront) yang dibuat oleh Yasuhiro Nightow pada tahun 2008. anime ini juga ada campuran atas adaptasi dari anime pada tahun 1998. yang diterbitkan di majalah Jump Square, dengan adanya beberapa bagian kusus pada tahun 2009.Sejak saat itu manga menjadi seri reguler pada 2010 bukan hanya diterbitkan di majalah Jump SQUARE.. Sampai saat ini seri memiliki total 10 volume disusun.

Sinopsis Kekkai Sensen: Ousama no Restaurant no Ousama (OVA)

Kekkai Sensen: Ousama no Restaurant no Ousama (OVA) Menceritakan mengenai sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh pihak bumi dan juga netherworlds. yang mana pelanggaran tersebut teah menimbulkan sebuah bencana besar yaitu dimana telah terbukanya sebuah gerbang menujud ke dimensi lain,  gerbang tersebut yang dibuka sangatlah besar.

Bahkan besarnya lebih dari kota New York. dan semua tersebut bukan hanya berdampak pada terbukanya gerbang itu, namun warga yang berada disekitar area itu juga mendapatkan dampak yaitu mereka terjebak diantara dua tempat.

Gerbanga yang terbuka menuju kedimensi lain ini, sangat banyak menimbulkan ancaman besar bagi kedua tempat tesebut, dampak seperti datangnya makluk lain bisa saja terjadi dan menimbulkan dampak yang lebih serius dari ini. dan kemudian ditunjuklah beberapa kelompok orang yang memiliki kekuatan kusus yang mana mereka akan berusahan untuk membantu dan menangani masalah yang cukup rumit ini.

Detail Kekkai Sensen: Ousama no Restaurant no Ousama (OVA)

Musim : Spring 2016
Tipe : OVA
Episode : 1
Penayangan : 3 Juni 2016
Sumber : Manga
Genre : Action, Fantasy, Shounen, Super Power, Supernatural, Vampire
Durasi : 24 Menit
Studio : Bones
Produser : TOHO animation

Pengisi Suara :
Renfro, Zapp Di Isi Oleh Nakai, Kazuya
von Reinherz, Klaus Di Isi Oleh Koyama, Rikiya
Watch, Leonardo Di Isi Oleh Sakaguchi, Daisuke
Femt Di Isi Oleh Ishida, Akira
K., K. Di Isi Oleh Orikasa, Ai
O'Brien, Zed Di Isi Oleh Midorikawa, Hikaru
Sonic Di Isi Oleh Uchida, Yuuma
Starphase, Steven A. Di Isi Oleh Miyamoto, Mitsuru
Sumeragi, Chain Di Isi Oleh Kobayashi, Yuu

Song :
Openning :-
Ending :-

Trailer Kekkai Sensen: Ousama no Restaurant no Ousama (OVA)

Subscribe to receive free email updates: