Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darouka (DanMachi) OVA (2016)

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darouka (DanMachi) OVA (2016) Merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah nover yang berjudul Oomori Fujinom, yang mana dalam serial kali ini termasuk kedalam anime yang memiliki type OVA. Rencananya anime yang satu ini akan segera dirilis pada tahun 2016 ini. ini merupakan salah satu anime yang memiliki genre campuran antara Action, Adventure, Comedy, Fantasy, dan juga Romance. untuk masalah durasi sendiri masih belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

Dari informasi yang kami dapatkan, anime ini direncanakan akan dirilis pada bulan Juni ditahun ini. atau lebih tepatnya pada tanggal 3 Juni 2016. untuk jumlah episode sendiri juga sama dengan durasi, yakni masih belum ada kepastian mengenai hal tersebut. anime ini direncanakan akan diproduksi di sebuah studio yang cukup terkenal dijepang yakninya J.C.Staff

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darouka (DanMachi) OVA

Poster


Dan untuk OST sendiri, sampai saat ini kami masih belum menemukan kabar pasti mengenai hal tersebut, naik itu OST yang digunakan pada saat openning anime ataupun pada saat enddingnya. dan bukan hanya durasi, jumlah episode, dan OST saja yang masih belum jelas, namun juga untuk pengisi suara dari anime ini, masih belum bisa dipastikan sama sekali.

Sinopsis Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darouka (DanMachi) OVA (2016)

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darouka (DanMachi) OVA (2016) Merupakan anime yang diadaptasi dari cerita novel Oomori Fujino. yaitu mengenai kisah seorang anak yang bernama Bell Cranel yang tinggal disebuah kota yang bernama Orario yang meruapakan kumpulan dari beberapa labirin yang berada dibawah tanah. kota tersebut sangat menarik banyak perhatian orang. Pada suatu hari Bell dipertemukan dengan seorang gadis cantik dikota tersebut, kota impiannya.

Gadis tersebut berasal dari Dewi Hestia. dan semejak itu barulah dimulai pertualangan besar Bell dalam menggapai impiannya dan berpetuang dalam menjadi yang terbaik dan dan dibantu oleh seseorang dewi kesepian. mereka berdua akan selalu berjuang demi menggapai sebuah harapan dan menantikan tujuan yang mereka harapkan, dan tidak lupa dengan hiasan kearaban mereka dan hubungan asmara mereka berdua.

Detail Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darouka (DanMachi) OVA (2016)

Musim : Spring 2016
Tipe : OVA
Episode : 1
Penayangan :
3 Juni 2016  
Sumber : Light novel
Genre :
Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
Durasi : -
Studio :
J.C.Staff
Produser : -
 
Pengisi Suara :
-

Song :
Openning :-

Ending :- 

Trailer Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darouka (DanMachi) OVA (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: