Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Mobile Suit Gundam: The Origin (2016)

Mobile Suit Gundam: The Origin (2016) adalah sebuah anime yang termasuk kedalam anime yang meiliki type OVA, didalam anime versi OVA ini terdapat 4 buah episode, yang didalamnya terdapat inti dari cerita yang disajikan. Mobile Suit Gundam: The Origin (2016), menjadi salah satu anime yang direncakana akan tayang pada tahun 2015 tetapi di undur sampai waktu yang belum tau kapan pastinya.

Anime ini diadaptasi dari sebuah manga yang dijadikan kedalam bentu anime OVA ini, dan termasuk kedalam anime yang memiliki genre kolaborasi antara genre Action, Mecha, Military, Sci-Fi, Shounen, dan juga Space. untuk lama durasinya sendiri, setiap episode yang disajikan dibekali durasi sekitar kurang lebih 1 jam 3 menit setiap episodenya.

Mobile Suit Gundam: The Origin

Poster


Anime Mobile Suit Gundam: The Origin (2016) dibuat di sebuah studio di jepang yakni yang bernama Sunrise. dan terdapat beberapa bitang pengisi suara yang cukup terkenal dijepang yakni diantaranya Tanaka, Mayumi / Ikeda, Shuuichi * Han, Megumi * Furuya, Toru * Arai, Satomi. untuk OST yang disajikan dialam anime ini, hanya baru ada untuk enddingnya saja.

Yakni menggunakan dua lagu yaitu  Edit Ending Theme #1: "Hoshikuzu no Sunadokei (星屑の砂時計)" by Takatori Hattori Presents Gundam The Origin featuring yu-yu (服部隆之 Presents GUNDAM THE ORIGIN featuring yu-yu) (ep 1) dan juga #2: "Kaze yo 0074 (風よ 0074)" by Takayuki Hattori Presents Gundam The Origin featuring Takumi Ishida (服部隆之 Presents GUNDAM THE ORIGIN featuring 石田匠) (ep 2).

Sinopsis Mobile Suit Gundam: The Origin (2016)

Mobile Suit Gundam: The Origin (2016) Adalah sebuah anime yang menceritakan mengenai sebuah tragedi yang terjadi, dan tragedi tersebutlah yang menenukan nasibnya, yaitu Char Aznable, seseorang pria yang sering dijuluki denga "Red Conet", sebagai salah satu pilot dalam sebuah pasukan yang diberi nama pasukan Zero. Pada saat itu dia melakukan perjalan dengan adiknya yang bernama Sayla Misa.

Lalu pada saat mereka berdua melakukan perjalanan tersebut. terdapat sebuah kabar yang mengagetkan mereka berdua yakni meninggalnya Ayahnya, secara mendadak dan belum diketahui sebabnyam ayah mereka adalah seorang penimpin dari Spacenoids yang bernama Zeon Zum Deikun. nantinya Spacenoids, akan digambarkan seperti apa, pada empat episode anime ini.

Selepas itu, Keluarga The Zabi yang menguasai dari Side 3 telah memimpin kerajaan Zeon, kemudian kerjaan Zeon yang ia pimpinpun melakukan perperangan, dengan menggunakan banyak Zeon pilot, dan perang tersebut dilakjsanakan selama satu tahun. namun mengenai rahasia dari pengembangan mobile suit, konflik yang terjadipada federasi pasukan bumi, dan juga yang melatar belakangan semua perang-perang yang terjadi akan terungkap.

Detail Mobile Suit Gundam: The Origin (2016)

Mobile Suit Gundam: The Origin

Musim : Spring 2016
Tipe : OVA
Episode : 4
Penayangan : Apr 24, 2015 to ?
Sumber : Manga
Genre : Action, Mecha, Military, Sci-Fi, Shounen, Space
Durasi : 1 hr. 3 min. per ep.
Studio : Sunrise
Produser : -

Pengisi Suara :
Tanaka, Mayumi / Ikeda, Shuuichi
Han, Megumi
Furuya, Toru
Arai, Satomi

Song :

Openning :-

Ending :
#1: "Hoshikuzu no Sunadokei (星屑の砂時計)" by Takatori Hattori Presents Gundam The Origin featuring yu-yu (服部隆之 Presents GUNDAM THE ORIGIN featuring yu-yu) (ep 1)
2: "Kaze yo 0074 (風よ 0074)" by Takayuki Hattori Presents Gundam The Origin featuring Takumi Ishida (服部隆之 Presents GUNDAM THE ORIGIN featuring 石田匠) (ep 2)

Trailer Mobile Suit Gundam: The Origin (2016)

Subscribe to receive free email updates: