Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA (2016)

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA (2016) adalah sebuah anime yang termasuk kedalam type anime OVA yang terdiri dari 1 episode, rencananya anime yang satu ini akan dirilis perdana pada tahun 2016 ini. aime ini termasuk kedalam anime yang memilik genre kolanorasi antara Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, dan juga Supernatural. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA adalah sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah Novelnya yang cukup terkenal.

Serial Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA (2016) di produksi ditempat, sebuah studi yang cukup terkenal dijepang yang bernama Studio Deen. dalam tahun 2016 ini, adalah dimana rencananya serial ini akan tayang, yaitu tepatnya pada bulan juni, atau yang lebih detailnya yakni pada tanggal 24 juni 2016.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA

Poster


Serial ini diproduseri oleh Half H.P Studio. dan untuk informasi mengenai OST yang digunakan dalam anime ini masih belum jelas sama sekali, apakah yang menjadi OST untuk Openning dan juga Endding dari anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA

Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA (2016)

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA (2016) Menceritakan mengenai kisah sebuah kecelakaan yang menimpa seseorang anak yang bernama Kazuma Satou seseorang yang sangat menyukai video game, anime dan juga Manga. kecelakaan yang terjadi pada dirinya menjadikan dia harus kehilangan hidupnya.

Lalu pada saat itu ia kembali terbangun, dan mendapati seorang gadis cantik yang dia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang dewi. dan pada saat awal pembicaraan mereka, lalu berlanjut sampai gadis tersebut mengatakan sesatu yang berbunyi "Saya punya kabar baik. 

Apakah Anda ingin pergi ke sebuah dunia alternatif? Anda dapat mengambil hanya satu hal yang Anda suka ". "dan maka aku akan membawamu"

sontak sesudah itu, mereka langsung berpindah kesebuah tempat yang mana disana dia akan memulai pertulangan yang baru, dalam melawan berbagai musuh, dan juga sampai pada melawan raja iblis. namun akan tetapi, dia juga harus memikirkan keperluan lainnya, yang tentunya sangat wajib untuk dipenuhi.

Yakni diantaranya seperti sewa rumah, membeli makanan, dan juga pakaian, dan semua itu harus didapatnya dengan kerja yang cukup keras. dan yang lebih memprihatinkan lagi, kazuma yang ingin hidup dengan damai dan tenang harus terganggu akibat ulang dari dewi yang ia termui tersebut, dia selalu membuat berbagai macam masalah dimana-mana, dan sampai pada saat para tentara raja mengawasi mereka.

Detail Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA (2016)

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA
Musim : Spring 2016
Tipe : OVA
Episode : 1
Penayangan :
Jun 24, 2016
Sumber : Light novel
Genre :
Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural
Durasi : -
Studio :Studio Deen 
Produser : Half H.P Studio
 
Pengisi Suara :
-
 
Song :
Openning :-

Ending : -

Trailer Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! OVA (2016)

Subscribe to receive free email updates: