Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kamisama Hajimemashita: Kako-hen OVA (2016)

Kamisama Hajimemashita: Kako-hen OVA (2016) Merupakan sala satu anime yang direncakan akan dirilis pada tahun 2016 ini, untuk seri kali ini anime Kamisama Hajimemashita: Kako-hen, akan tampil kedalam anime yang bertype OVA, yang tentunya ceritanya akan semakin menarik lagi untuk ditonton. anime ini termasuk kedalam anime yang memiliki genre kolaborasi antara Comedy, Demons, Fantasy, Shoujo, Supernatural. yang dirangkum menjadi satu, dan ceritanya tidak akan membosannya karena alurnya tidak seperti anime-anime lainnya

Seri OVA kali ini didapatkan dari adaptasi manga Kamisama Hajimemashita: Kako-hen, yang dibuat di sebuah studio yang cukup terkenal dijapang yang bernama TMS Entertainment. didalam Seri Ova kali ini terdiri dari 4 episode yang tiap-tiap episode nya terdapat durasi sekitar kurang lebih 30 Menit. awalnya anime ini akan tayang pada tanggal 20 Agustus 2015, namun dikarenakan sebuah masalah, tempo waktu perilisan diperpanjang sampai tanggal 20 Agustus 2016.

Kamisama Hajimemashita: Kako-hen OVA (2016)

Poster


Dan didalam anime ini juga terdapat beberapa pengisi suara ternama dijepang, yakni diantaranya Tachibana, Shinnosuke* Mimori, Suzuko *Okamoto, Nobuhiko*Suwabe, Junichi. dan untuk OST sendiri, sampai saat ini masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut, baik OST yang digunakan untuk Openning didalam anime ini, ataupun OST yang digunakaan untuk Endding didalam anime ini.

Sinopsis Kamisama Hajimemashita: Kako-hen OVA (2016)

Kamisama Hajimemashita: Kako-hen OVA (2016) Menceritakan mengenai seorang gadis yang menjadi tunawisma dikarenakan hartanya dipakai untuk membayar utang sang ayah. gadis itu bernama Momozono Nanami. lalu dia mulai bekerja sebagai pembantu orang, dimana dia membatu seorang pria yang bernama Mikage.

dan setelah cukup lama bekerja, akhirnya Minami dapat menemukan sebuah tempat tinggal walaupun tempat tinggal itu hanya sebuah kuil, dan dia kini juga dapat menggantikan posisi dari Mikage yang berada dikuil tersebut, dia mendapat jabatan sebagai seorang dewi, yang mana dewi tersebut tugasnya adalah sebagai pendengar dari permohonhan orang-orang dan dia dibantu oleh siluman-siluman yang bertugas sebagai pelayannya yang bernama Tomoe.

Detail Kamisama Hajimemashita: Kako-hen OVA (2016)

Kamisama Hajimemashita: Kako-hen OVA (2016)
Musim : Spring 2016
Tipe : OVA
Episode : 4
Penayangan :
Aug 20, 2015 to Aug 19, 2016
Sumber : Manga
Genre :
Comedy, Demons, Fantasy, Shoujo, Supernatural
Durasi : 30 min. per ep.
Studio : TMS Entertainment
Produser : -
 
Pengisi Suara :
Tachibana, Shinnosuke
Mimori, Suzuko
Okamoto, Nobuhiko
Suwabe, Junichi.
 
Song :
Openning :-

Ending : "Sakura Mi Kotoba (桜ミコトバ)" by Hanae (ep 3)

Trailer Kamisama Hajimemashita: Kako-hen OVA (2016)

PV

Subscribe to receive free email updates: