Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Koutetsujou no Kabaneri (2016)

Koutetsujou no Kabaneri (2016) Merupakan sebuah anime yang sudah banyak orang menanti-nantikan kehadirannya ditahun 2016 ini, ini merupakan salah satu anime yang termusuk kedalam genre Action, Drama, Fantasy, Horror. dan juga termasuk kedalam anime yang bertype TV. anime ini diproduseri oleh beberapa perusahaan animasi yang cukup terkenal dijepang yakni diantaranya Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Kyoraku Industrial Holdings Co.,Ltd., Kansai Telecasting Corporation. yang mana mereka bekerjasama dalam membuat anime ini.

Anime ini Dirilis pada tanggal 8 April 2016 yang mana setiap episodenya terdiri dari 22 menit durasi. dan untuk jumlah episodenya untuk saat ini masih belum ada kepastian. didalam anime ini terdapat beberapa pengisi suara yang cukup terkenal dijepang, yakni diantaranya Senbongi, Sayaka yang mengisi suara Mumei. Hatanaka, Tasuku sebagai Ikoma.  Osaka, Ryota Japanese sebagai Sukari. dan terakhir Ise, Mariya sebagai Yukina.

Koutetsujou no Kabaneri (2016)

Poster


Untuk OST yang digunakan dalam anime Koutetsujou no Kabaneri (2016) ini. baru diketahui yaitu Untuk OST Openning yang digunakan pada episode 1 dan 2 adalah "KABANERI OF THE IRON FORTRESS" by EGOIST. dan untuk OST yang digunakan pada saat Endding anime ini adalah #1: "KABANERI OF THE IRON FORTRESS" by EGOIST (ep 1) #2: "ninelie" by Aimer with chelly (EGOIST) (eps 2-).

Sinopsis Koutetsujou no Kabaneri (2016)

Koutetsujou no Kabaneri (2016) Menceritakan mengenai dunia yang mengalami kemajuan industri dan juga teknologi yang sangat pesat, dan semua itu bertampak pada munculnya banyak raksasa yang mana satu-satunya cara menglahkannya adalah dengan cara menusuk tepat di jantungnya selain dari itu tidak bisa. raksasa tersebut menginfeksi manusia dengan cara menggigitnya, dan juga dapat membuat makluk yang sudah mati atau manusia yang sudah mati menjadi sesosok yang bernama Kabane.

Disisi lain terdapat diujung pulau yang bernama Hinomoto, yang letaknya jauh diujung timur. yang mana orang disana sudah membangun sebuah stasiun yang digunakan untuk berlindung dari makluk ini. masyarakat disana dan juga orang baru sering masuk untuk bepergian kesuatu tempat yang mereka inginkan, yang nantinya mereka akan menaiki sebuah kereta lokomotif uap yang diberi nama Hayajiro.

Seseorang anak yang bernama Ikoma, telah berhasildalam menciptakan sebuah senjata yang kemampuannya dapat diandalkan untuk membunuh makluk raksasa tersebut, senjata tersebut diberi nama dengan Tsuranukizuts. Pada suatu hari, Ikoma berencana untuk menguji senjata barunya yang bisa digunakan untuk membunuh makluk tersebut, dan dia betemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Mumei, yang sudah mendapatkan ke"sah" an dalam pemeriksaan wajib Kabane.

Lalu Ikoma kembali menemui Mumei distasiun, dan pada saat itu dia melihat sebuah Hajiro atau kereta uap yang sudah kehilangan kendali, dan para staff yang ada para lokomotif tersebut semuanya sudah berubah menjadi makluk. dan sesampai di stasiun dia disebuah oleh Kabane,dan inilah saat yang ia nanti-nanti guna mencoba senjata barunya.

Detail Koutetsujou no Kabaneri (2016)

Koutetsujou no Kabaneri (2016)
Musim : Spring 2016
Tipe : TV
Episode : ?
Penayangan :
Apr 8, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre :
Action, Drama, Fantasy, Horror
Durasi : 22 min. per ep.
Studio : Wit Studio
Produser :  Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Kyoraku Industrial Holdings Co.,Ltd., Kansai Telecasting Corporation
 
Pengisi Suara :
 
Senbongi, Sayaka 
Hatanaka, Tasuku 
Osaka, Ryota
Ise, Mariya
 
Song :
Openning :
"KABANERI OF THE IRON FORTRESS" by EGOIST.
Ending : 
#1: "KABANERI OF THE IRON FORTRESS" by EGOIST (ep 1)#2: "ninelie" by Aimer with chelly (EGOIST) (eps 2-) 

Trailer Koutetsujou no Kabaneri (2016)

PV 3
 

PV 2
 

PV 1
 

CM
 

Announcement
 

Subscribe to receive free email updates: