Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Idol Memories (2016)

Idol Memories Merupakan sebuah seri anime bertype TV yang tayang pada tanggal 3 Oktober 2016, serta menjadi salah satu anime yang termasuk kedalam musim Fall 2016. Anime Idol Memories disetiap episodenya dilengkapi dengan durasi sekitar kurang lebih 26 menit lamanya. Anime Idol Memories sendiri terlahir berkat hasil karya dari cerita Originalnya.

Didalam anime Idol Memories tedapat sebuah genre yang digunakan pada anime ini, yakni genre tersebut menjadi salah satu genre yang cukup digemari oleh para pecinta anime. Genre tersebut ialah Music, Lalu untuk pembuatnya anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dijepang berkat anime yang sudah dibuat oleh perusahaan ini. Perusahaan ini bernama Seven Arcs. Sedangkan untuk produsernya Idol Memories diproduseri oleh Glovision.

sinopsis Idol Memories (2016)

Poster


Didalam Idol Memories terdapat juga beberapa pengisi suara asal jepang yang mana mereka diantaranya yakni Sagara, Mayu * Aoki, Ruriko * Kimura, Yuu * Hayase, Marika. Untuk OSTnya sendiri, terdapat sebuah soundtrack lagu yang digunakan untuk mengisi OST OP pada anime ini soundtrack tersebut berjudul "Mainichi ga Good Day (毎日がGoodDay)" by Project Frontier.

Sinopsis Idol Memories (2016)

Sinopsis Idol Memories Menceritakan mengenai kisah dari Para Indo yang telah diatur dalam waktu dekat, dimana penampilan para idol dipertunjukan didalam virtual reality sudha menjadi sebuah hal yang biasa. Dari itu semua, terdapat sepasang kelompok idola saingan yang bersaing didalam "Tiara" yang mana itu adalah sebuah liga nomor satu didalam "Idol League."

Detail Idol Memories (2016)

detail dan nonton trailer Idol Memories (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 3, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Music
Durasi : 26 min.
Studio : Seven Arcs
Produser : Glovision

Pengisi Suara :
Sagara, Mayu
Aoki, Ruriko
Kimura, Yuu
Hayase, Marika

Song:
Openning : "Mainichi ga Good Day (毎日がGoodDay)" by Project Frontier
Endding : -

Trailer Idol Memories (2016)

PV

PV StarRing version

Teaser PV

Subscribe to receive free email updates: