Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Anitore! XX (2016)

Anitore! XX Menjadi salah satu anime yang tayang pada musim Fall 2016. Anime ini terdiri dari episode yang berjumlah sebanyak 12 episode serta dengan dukungan durasi yang dihadirkan sekitar kurang lebih 4 menit lamanya, untuk tiap-tiap episodenya. Anime ini Anitore! XX sendiri terlahir berkat adaptasi cerita yang berasal dari cerita Originalnya.

Didalam anime Anitore! XX terdapat dua genre yang menghiasi anime ini yaitu adalah Comedu dan genre Sports yang mana kedua genre tersebut, cukup banyak diminati oleh para pecinta anime. Lalu untuk pembuatnya sendiri, anime Anitore! XX dibuat oleh perushaaan bernama Rising Force dan diproduseri oleh dua perusahaan cukup besar yaitu  Earth Star Entertainment dan juga F.M.F.

Sinopsis Anitore! XX (2016)

Poster


Didalam anime Anitore! XX terdapat beberapa pengisi suara asal jepang yang menjadi pengisi suara dari karakter-karakter yang ada di anime Anitore! XX. Mereka diantaranya yaitu Naganawa, Maria * Waki, Azumi * Komaki, Miyu * Itou, Miku. Untuk OSTnya sendiri terdapat sebuah soundtrack lagu yang menjadi PST ED pada anime ini. 

Soundtrack tersebut berjudul "Cheer for you" by Asami Hoshi (Miku Itou), Eri Higuchi (Azumi Waki), Shizuno Saotome (Miyu Komaki), Shion Tachibana (Maria Naganawa), Yuu Hiraoka (Kanon Takao)

Sinopsis Anitore! XX (2016)

Sinopsis Anitore! XX sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti, dari beberapa sumber tekait.

Detail Anitore! XX (2016)

Detail dan nonton trailer Anitore! XX (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 12
Penayangan : Oct 5, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Comedy, Sports
Durasi : 4 min.
Studio :  Rising Force
Produser : Earth Star Entertainment, F.M.F

Pengisi Suara :
Naganawa, Maria
Waki, Azumi
Komaki, Miyu
Itou, Miku

Song:
Openning : -
Endding : "Cheer for you" by Asami Hoshi (Miku Itou), Eri Higuchi (Azumi Waki), Shizuno Saotome (Miyu Komaki), Shion Tachibana (Maria Naganawa), Yuu Hiraoka (Kanon Takao)

Trailer Anitore! XX (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: