Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season (2016)

Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season Adalah salah satu anime yang memiliki Type sebagai anime TV yang tayang pada musim Fall 2016 ini, Dengan episode yang ada pada anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season adalah sebnyak 12 episode, beserta durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya adalah sekitar kurang lebih 4 menit lamanya. Anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari Web Manganya.

Didalam anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season terdapat dua buah genre yang digunakan dan saling dikolaborasikan satu sama lain, sehingga dapat menghasilkan cerita yang menarik. Genre tersebut yaitu Comedy dan juga Magic, lalu untuk pembuatnya anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season dibuat oleh sebuah studio bernama Pine Jam, serta diproduseri oleh perusahaan Earth Star Entertainment dan juga F.M.F.

Sinopsis Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season (2016)

Poster


Anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season juga dihiasi oleh beberapa pengisi suara asal jepang yang telah mengisi beberapa karakter yang mereka bintangi. Mereka diantaranya yaitu Wakai, Yuki * Oomori, Nichika * Fujita, Akane * Itou, Miku.

Sinopsis Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season (2016)

Sinopsis Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season menceritakan mengenai kisah kelanjutan dari seri sebelumnya pada anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara.

Detail Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season (2016)

Detail dan nonton trailer Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 12
Penayangan : Oct 5, 2016 to ?
Sumber : Web manga
Genre : Comedy, Magic
Durasi : 4 min.
Studio : Pine Jam
Produser : Earth Star Entertainment, F.M.F

Pengisi Suara :
Wakai, Yuki
Oomori, Nichika
Fujita, Akane
Itou, Miku.

Song:
Openning : "Adazakura (徒桜)" by Renka (蓮花)
Endding : -

Trailer Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara. 2nd Season (2016) 

-

Subscribe to receive free email updates: