Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Nobunaga no Shinobi (2016)

Nobunaga no Shinobi Adalah sebuah anime yang tayang pada musim Fall 2016, yang mana anime ini tergolong kedalam anime yang memiliki Type TV pada musim tersebut. Nobunaga no Shinobi dirilis dengan menggunakan episode sebnyak 13 episode, serta didukung oleh durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 3 menit lamanya. Anime Nobunaga no Shinobi terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari 4-koma manganya.

Didalam anime Nobunaga no Shinobi terdapat dua genre yangcukup menarik genre tersebut ialah Comedy dan juga Historical. Kemudian yang menjadi pembuat dari anime Nobunaga no Shinobi adalah perusahaan bernama  TMS Entertainment, serta mulai tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2016.

sinopsis Nobunaga no Shinobi (2016)

Poster


Didalam anime Nobunaga no Shinobi terdapat beberapa pengisi suara asal jepang yang ikut menghiasi anime ini, mereka semua telah mengisi berbagai maram karakter dari berbagai anime yang mereka bintangi. Mereka diantaranya yaitu Minase, Inori *  Murase, Ayumu * Hatano, Wataru * Kugimiya, Rie. Serta terdpatnya sebuah Soundtrack yang digunakan untuk mengisi OST OP pada anime Nobunaga no Shinobi ini.

Sinopsis Nobunaga no Shinobi (2016)

Sinopsis Nobunaga no Shinobi Menceritakan mengenai kisah dari seorang anak yang bernama Chidori, dia adalah cewek ninja yang tinggal pada periode perang di Jepang. Pada suatu ketika dia diselamatkan oleh seseorang pria yang bernama ODa Nobanuga saat ia ternggalam di sebuah sungai. Semanjak kejadian tersebut, akhirnya Chidori memutuskan untuk melayani Nobunaga.

Lima tahun semenjak kejadian tersebut, ia beserta Sukezou (Orang yang dia suka) telah keluar dari desa ninja mereka, dan disana dia juga memiliki tekad untuk melayani Oda Nobunaga, bagaimnakah kisah selanjutnya ? Silahkan nonton animenya.

Detail Nobunaga no Shinobi (2016)

detail dan nonton trailer Nobunaga no Shinobi (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 13
Penayangan : Oct 4, 2016 to ?
Sumber : 4-koma manga
Genre : Comedy, Historical
Durasi : 3 min.
Studio : TMS Entertainment
Produser : Dentsu, Fuji TV, Capcom, Fuji Creative Corporation

Pengisi Suara :
Tamura, Mutsumi
Osaka, Ryota
Ichimichi, Mao
Gotou, Tetsuo

Song:
Openning : "Adazakura (徒桜)" by Renka (蓮花)
Endding : -

Trailer Nobunaga no Shinobi (2016)

CM

PV

Subscribe to receive free email updates: