Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Monster Hunter Stories: Ride On (2016)

Monster Hunter Stories: Ride On Adalah sebuah anime yang terdiri dari episodenya sebanyak 48 episode. Monster Hunter Stories: Ride On sendiri termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV yang tayang pada musim Fall 2016 ini. Mengenai berapa lama durasi yang disajikan oleh anime Monster Hunter Stories: Ride On ini adalah sekitar 24 menit lamanya.

Didalam anime Monster Hunter Stories: Ride On terdapat sebuah genre  yang menghiasi anime ini yakni adalah genre Fantasy. Cerita yang didapatkan oleh anime Monster Hunter Stories: Ride On ini sendiri berdasarkan dari adaptasi gamenya. Lalu untuk pembuatnya anime Monster Hunter Stories: Ride On dibuat oleh perusahaan Monster Hunter Stories: Ride On serta diproduseri oleh beberapa perusahaan seperti Monster Hunter Stories: Ride On.

Sinopsis Monster Hunter Stories: Ride On (2016)

Poster


Didalam anime Monster Hunter Stories: Ride On ini terdapat beberapa pengisi suara yang sudah cukup terkenal dijepang, semua itu dikarenakan mereka sudah cukup banyak mengisi berbagai karakter dari anime-anime yang mereka bintangi. Mereka diantaranya Tamura, Mutsumi * Osaka, Ryota * Ichimichi, Mao * Gotou, Tetsuo. Selain itu terdapat sebuah soundtrack yang menghiasi OST OPnya berjudul "Panorama (パノラマ)" by Kanjani∞ (関ジャニ∞)

Sinopsis Monster Hunter Stories: Ride On (2016)

Sinopsis Monster Hunter Stories: Ride On Menceritakan mengenai sebuah dunia yang mana laki-laki dan juga monster hidup bersama. Mereka yang memiliki profesi sebagai pemburu para monster disebut dengan istilah Hunters. Namun akan tetapi disebagian kecil dari para Hunters ternyata ada orangh-orang yang dikenal dengan nama Riders, mereka adalah orang-orang yang memiliki ikatan dengan para moster dan hidup berdampingan satu sama lain.

Dari sana terdapat sesuatu yang bernama Kizuna Ishi (Bonding Stones) yang mana memberikan petunjuk kepada orang lain tentang cara untuk membangkitkan kekuatan tersembunyi dari moster. Disana juga mengungkap tentang kebenaran dari para Raiders yang hidup didalam sebuah rahasia bersama dengan para otomon mereka, dan moster-moster yang mereka miliki di ibaratkan sebagai perantaranya.

Terdapat seseorang anak yang bernama Ryuto, yang tinggal disebuah desa Raiders dari Hakum. Dia memiliki sebuah mimpi dalam menjadi seseorang Raiders terbaik didunia. Bagaimanakah selanjutnya? Seperti apa kisah dari anak muda itu? Silahkan nonton animenya.

Detail Monster Hunter Stories: Ride On (2016)

Detail dan nonton trailer Monster Hunter Stories: Ride On (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 48
Penayangan : Oct 2, 2016 to ?
Sumber : Game
Genre : Fantasy
Durasi : 24 min.
Studio : David Production
Produser : Dentsu, Fuji TV, Capcom, Fuji Creative Corporation

Pengisi Suara :
Tamura, Mutsumi
Osaka, Ryota
Ichimichi, Mao
Gotou, Tetsuo

Song:
Openning : "Panorama (パノラマ)" by Kanjani∞ (関ジャニ∞)
Endding : -

Trailer Monster Hunter Stories: Ride On (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: