Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Ao Oni The Animation (2016)

Ao Oni The Animation Merupakan sebuah anime yang menjadi salah satu seri yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016. Mengenai jumlah episode dari anime Ao Oni The Animation masih belum diketahui secara pasti, akan tetapi untuk durasinya, anime Ao Oni The Animation memiliki durasi sekitar 3 menit lamanya untuk tiap episodenya. Cerita yang ada pada anime Ao Oni The Animation terlahir berkat adaptasi dari Gamenya.

Didalam anime Ao Oni The Animation terdapat sebuah genre yang menghiasi anime ini, genre tersebut adalah genre yang diminati oleh sebagian orang yang memiliki mental kuat saja, yakni adalah genre Horror. Seri anime Ao Oni The Animation dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergedak didalam bidang animasi asal jepang yang bernama Ao Oni The Animation, serta diproduseri oleh perusahaan besar dan cukup ternama yakni Ao Oni The Animation.

Sinopsis Ao Oni The Animation (2016)

Poster


Didalam anime Ao Oni The Animation terdapat beberapa orang yang  menjadi pengisi suara karakter yang ada didalam anme Ao Oni The Animation ini. Mereka semua termasuk pengisi suara yang sudah cukup terkenal asal jepang karena sudah mengisi berbagai karakter dan tokoh dari anime-anime yang mereka bintangi. Mereka diantaranya yaitu Mizushima, Takahiro * Morishima, Shuuta * Kitamura, Eri.

Sedangkan untuk soundtack OSTnya terdapat sebuah soundtack yang digunakan untuk mengisi OST ED pada anime Ao Oni The Animation ini yang berjudul "Kimi koso Ao Oni (キミこそ青鬼)" by Machigerita from Book of Magic (マチゲリータ(from Book of Magic)).

Sinopsis Ao Oni The Animation (2016)

Sinopsis Ao Oni The Animation Menceritakan mengenai kisah dari sebuah rumah yang begitu jauh dari desa, disana dikabarkan idak ada seorangpun yang menghuninya, dan hanya hantulah yang ada didalamnya. Suatu ketika Hiroshi mencoba untuk mengunjungi rumah itu bersama dengan teman-teman sekelasnya yakni Takurou, Takeshi, dan Mika.

Disana dia mendapatkan kemungkinan serius diserang oleh sesosok makhluk yang misterius bernama Ao Oni. Apakah mereka semua bisa keluar dari sana serta dapat memecahkan semua teka-teki yang ada? Atau malahan mereka menjadi gila dan hanya tinggal bersama makhluk Ao Oni tersebut ? Silahkan nonton animenya.

Detail Ao Oni The Animation (2016)

Detail dan nonton Trailer Ao Oni The Animation (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 3, 2016 to ?
Sumber : Game
Genre : Horror
Durasi : 3 min.
Studio : Studio Deen
Produser : DAX Production

Pengisi Suara :
Mizushima, Takahiro
Morishima, Shuuta
Kitamura, Eri

Song:
Openning : -
Endding : "Kimi koso Ao Oni (キミこそ青鬼)" by Machigerita from Book of Magic (マチゲリータ(from Book of Magic))

Trailer Ao Oni The Animation (2016)

PV

Subscribe to receive free email updates: