Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Nazotokine (2016)

Nazotokine adalah sebuah anime yang ceritanya berdasarkan cerita buatan aslinya. Anime Nazotokine tayang pada musim Fall 2016, serta menjadi salah satu anime dimusim tersebut yang memuliliki Type TV. Mengenai jumlah episode dari anime Nazotokine sampai saat ini masih belum diketahui, sedangkan untuk durasinya adalah sekitar 7 menit lamanya untuk tiap-tiap episode.

Anime Nazotokine memiliki sebuah genre yang menarik yakni adalah Game. Serta dibuat oleh sebuah perusahaan animasi asal jepang yang bernama Tengu Kobo. Anime Nazotokine juga diproduseri oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dijepang bernama Pony Canyon Enterprise.

Sinopsis Nazotokine (2016)

Poster


Didalam anime Nazotokine terdapat beberapa pengisi suara asal jepang yang mana mereka sebuah sudah cukup banyak membintangi berbagai karakter dari anime-anime yang mereka isi. Mereka diantaranya yaitu Yashima, Sarara * Hara, Natsuko * Sasaki, Mikoi * Matsui, Eriko. Sedangkan untuk OST nya anime Nazotokine di isi oleh dua soundtrack yang digunakan untuk OST OP dan juga OST ED pada anime ini.

Sinopsis Nazotokine (2016)

Sinopsis Nazotokine Menceritakan mengenai kisah daru Tokine Amino yang mana di bekerja sebagai seorang sekretarsi dari TEN2, sebuah biri iklan. Pada suatu hari, pada saat ia membersihkan ruang tempat konferensi, disana ia dikelilingi oleh sebuah cahaya serta dia tidak dapat pergi meninggalkan ruangan tersebut sebelum semua teka-teki berhasil ia pecahkan.

Dan tampaknya sebuah makhluk bernama Hacchin ada disana, itu adalah makhluk yang berasal dari dimensi yang berbeda yang mana disebuah dengan dimensi Quizn. Makhluk itu tertarik dengan berbagai kesenangan intelektual, ketika seseorang mencoba untuk memecahkan sebuah teka-teki atau menyingkap sebuah misteri. Dan makhluk tersebut memiliki ketertarikan kepada Tokine Amino. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Silahkan nonton animenya.

Detail Nazotokine (2016)

detail dan nonton trailer Nazotokine (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 5, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Game
Durasi : 7 min.
Studio : Tengu Kobo
Produser : Pony Canyon Enterprise

Pengisi Suara :
Inagawa, Eri
Numakura, Manami
Sakura, Ayane
Uesaka, Sumire

Song:
Openning : "Dimension Sky (ディメンションスカイ)" by Yuzu Fujisaki
Endding : "destiny" by Aki

Trailer Nazotokine (2016)

Teaser PV

Subscribe to receive free email updates: