Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Foto Cosplay Touka Kirishima (Tokyo Ghoul) dari Kiaraberry yang (Bikin Adem)

Apakah anda pecinta anime Tokyo Ghoul? Anime action yang satu ini memang cukup populer di kalangan pecinta anime. Selain karena ceritanya yang begitu menarik dengan berbagai aksi pertarungan yang keren, ternyata anime Tokyo Ghoul juga disukai karena karakter-karakter yang ada didalamnya. Sekilas mengenai anime ini, Tokyo Ghoul sendiri adalah salah satu anime yang memiliki rating cukup baik. 


Dengan hadirnya dua TV seriesnya pada musim Summer 2014 dan juga Winter 2015 membuat anime ini cukup dikenal lebih luas selain dari Manganya. Anime Tokyo Ghoul sendiri terdiri dari beberapa genre yang cukup menarik dan diminati seperti diantaranya Tokyo Ghoul. Anime yang dibuat oleh Tokyo Ghoul ini juga menyajikan dua seri lainnya selain TV seriesnya. Yakni berjudul Tokyo Ghoul: "Jack" dan juga Tokyo Ghoul: "Pinto". 

Poster


Dari semua semua hal diatas, yang cukup menyita bannyak perhatian adalah salah satu karakter cewek yang ada didalam Tokyo Ghoul pada manga dan kedua anime TV seriesnya bernama Touka Kirishima. Lalu bagaimana jika Touka Kirishima dibuatkan cosplaynya di dunia nyata ? Seberapa kawaikah dari karakter ini ? Berikut adalah beberapa foto Cosplay dari Touka "Rabbit" Kirishima yang dibawakan oleh Cosplayer Kiaraberry. Silahkan dilihat dibawah ini.

Cosplay Touka Kirishima (Tokyo Ghoul) oleh Kiaraberry

Foto Cosplay Touka Kirishima terbaik

Foto Cosplay Touka Kirishima kawaii

Foto Cosplay Touka Kirishima hot

Foto Cosplay Touka Kirishima cantik

Foto Cosplay Touka Kirishima imut

Foto Cosplay Touka Kirishima super cantik

Itulah tadi beberapa Foto Cosplay Touka Kirishima (Tokyo Ghoul) dari Kiaraberry yang (Bikin Adem), bagaimana menurut anda ? Silahkan komentar dibawah. Jangan lupa lihat juga berbagai sinopsis, detail dan trailer anime dari berbagai genre dan musim dibawah ini.

Jangan lupa juga lihat berikut ini : 


Subscribe to receive free email updates: