Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai (2016)

Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai Merupakan sebuah anime yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016. Anime berjudul Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai ini termasuk salah satu anime tang tergolong bertype OVA. dengan jumlah episode yang disediakan pada seri ini sebanyak 8 episode, dan dengan durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 30 menit lamanya.

Anime Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatakn dari Novelnya. Seri anime Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai memiliki beberapa genre yang saling dikolaborasikan satu sama lain, dan genre-genre tersebut cukup banyak diminati oleh para pecinta anime. Genre tersebut diantaranya yaitu Action, Mystery, Supernatural, Drama. Anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi asal jepang yang bernama Shaft.

sinopsis Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai (2016)

Poster


Dan juga diproduseri oleh dua perusahaan besar yakni Aniplex dan juga Kodansha. Didalam anime Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai ini terdapat beberapa pengisi suara asal jepang yang menghiasinya yakni seperti Kaji, Yuki * Yuuki, Aoi * Kaida, Yuuko * Endou, Aya. Lalu yang untuk OSTnya sendiri, anime Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai memiliki dua soundtrack yang digunakan untuk mengisi OST OP dan juga OST ED pada anime ini.

Sinopsis Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai (2016)

Sinopsis Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai Menceritakan mengenai kisah dari seseorang yang menjadi karakter utama pada anime ini, disana terdapat pembunuhan dan miteri yang ia temukan. Dia selalu mencoba untuk keluar dari cerita itu, namun tetap saja sia-sia.

Tetapi, dia harus rela terseret masuk kedalam semua pusat dari segala seuatu. Meskipun dari sana tampaknya ia banyak menyumbang, sekaligus mengetahu apapun yang ia lakukan selalu saja berhenti pada akhirnya.

Detail Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai

detail dan nonton trailer Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : OVA
Episode : 8
Penayangan : Oct 26, 2016 to May 24, 2017
Sumber : Novel
Genre : Action, Mystery, Supernatural, Drama
Durasi : 30 min. per ep.
Studio : Shaft
Produser : Aniplex, Kodansha

Pengisi Suara :
Kaji, Yuki
Yuuki, Aoi
Kaida, Yuuko
Endou, Aya

Song:
Openning : "Cobalt World (群青世界(コバルトワールド))" by Sangatsu no Phantasia
Endding : "Märchen (メルヒェン)" by Kalafina

Trailer Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregototsukai

PV 1 Region unlocked

PV 2 Region unlocked

Subscribe to receive free email updates: