Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Trick or Alice (2016)

Trick or Alice Merupakan sebuah anime yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016. Anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang tergolong memiliki type sebagai anime OVA. Seri anime Trick or Alice terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari cerita yang berasal dari Visual Novelnya.

Selain itu mengenai genrenya sendiri, terdapat sebuah genre yang menghiasi anime ini, yakni genre tersebut adalah Fantasy. Anime Trick or Alice dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang cukup terkenal. Perusahaan tersebut bernama studio An DerCen.

sinopsis Trick or Alice (2016)

Poster


Dan untuk informasi kapan anime Trick or Alice ini tayang adalah pada tanggal 22 Desember 2016. Didalam anime Trick or Alice terdapat beberapa pengisi suara asal jepang yang mengisi karakter-karakter yang ada pada anime ini. Mereka diantaranya yaitu Nojima, Hirofumi * Hino, Satoshi * Morikawa, Toshiyuki * Kimura, Ryouhei.

Sinopsis Trick or Alice (2016)

Sinopsis Trick or Alice Menceritakan mengenai kisah pada saat malam tahun baru. Yang mana seorang anak bernama Minase Arisa tiba-tiba saja terlempar kedalam Woderland yang Lewis Carroll's classic. Tempat tersebut, seperti sebuah dongeng, dan terus mengulang-ngulang pada hari ulang tahun.

Terlebih lagi, para penduduk yang ada membawa sesuatu yang miri[ dengan Arisapada kehidupan nyata, dan bersikeras bawah itu mengaku sebagai dia. Namun akan tetapi, pada kenyataannya mereka adalah "Alice".

Detail Trick or Alice (2016)

detail dan nonton trailer Trick or Alice (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : OVA
Episode : -
Penayangan : Dec 22, 2016 to ?
Sumber : Visual novel
Genre : Fantasy
Durasi : -
Studio :  An DerCen
Produser : -

Pengisi Suara :
Nojima, Hirofumi
Hino, Satoshi
Morikawa, Toshiyuki
Kimura, Ryouhei

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Trick or Alice (2016)

PV 1

PV 2

Subscribe to receive free email updates: