Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 (2016)

Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 Ialah sebuah anime yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016, atau lebih tepatnya akan tayang pada tanggal 3 Desember 2016. Serial anime Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 ini termasuk kedalam salah satu anime yang menjadi anime bertype Movie, dengan episode yang hadir hanya 1 saja.

Cerita yang dihasilkan oleh seri Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 ini terlahir berkat adaptasi yang didapatakan dari Gamenya. Selain itu anime Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 memiliki beberapa genre yang saling dikolaborasikan satu sama lain, sehingga dapat menghasilkan cerita yang menarik. Genre-genre tersebut diantaranya yaitu Action, Adventure, Magic, Fantasy, dan juga Shounen.

Sinopsis anime Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 (2016)

Poster


Anime Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 dibuat oleh dua studio asal jepang yang mana mereka bekerja sama didalam pembuatan anime ini, studio tersebut diantaranya yakni Telecom Animation Film dan Graphinica. Selain itu anime ini juga diproduseri oleh beberapa perusahaan besar seperti diantaranya flying DOG, Slowcurve, Showgate, Studio Don Juan, Pazzy Entertainment. Direncanakan anime ini akan menggunakan dua Soundtrack lagu, yang mana nantinya akan digunakan untuk mengisi OST OP dan juga ED pada anime ini.

Sinopsis Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 (2016)

Sinopsis Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 Menceritakan mengenai kisah yang berasal dari sebuah daerah yang bernama Yuguto, disana orang-orang selalu berfikir bahwa wilayah yang mereka tempati adalah ukuran dari dunia yang sebenarnya, namun itu semua dibagi oleh pemahaman orang-orang disana kedalam beberapa daerah, dan setiap daerah ada raja-raja yang berkuasa disana.

Walaupun perang-perang kecil juga sempat terjadi antar daerah, namun para raja telah melakukan pertemuan meja bundar, guna selalu menjaga perdamaian dan keseimbangan yang adad disana. Sampai suatu ketika munculah sekelompok moster kegelapan disana, apakah yang terjadi selanjutnya ? Silahkan nonton animenya.

Detail Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 (2016)

detail dan nonton trailer anime Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Dec 3, 2016
Sumber : Game
Genre : Action, Adventure, Magic, Fantasy, Shounen
Durasi : -
Studio : Telecom Animation Film, Graphinica
Produser :  flying DOG, Slowcurve, Showgate, Studio Don Juan, Pazzy Entertainment

Pengisi Suara Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 (2016)

-

OST/Song Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 (2016)

Openning : "Chain the world" by Nao Touyama
Endding : "PARAISO" by nano 

Trailer Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 (2016)

Announcement

Trailer 1

Trailer 2

Subscribe to receive free email updates: