Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kagerou Daze: In a Day's (2016)

Kagerou Daze: In a Day's Adalah sebuah anime yang direncanakan tayang pada tahun 2016 ini. Seri anime Kagerou Daze: In a Day's termasuk kedalam salah satu anime fall 2016 yang memiliki type sebagai anime Movie, dengan episode yang hadir hanya 1 episode saja, serta didukung oleh durasi yang dihadirkan pada episode nya sekitar kurang lebih 20 menit lamanya.

Serial anime Kagerou Daze: In a Day's terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Musicnya. Serta juga didalam anime Kagerou Daze: In a Day's terdapat beberapa genre yang saling dikolaborasikan dengan baik yang menjadi genre inti dari anime Kagerou Daze: In a Day's ini, genre tersebut diantaranya yaitu Sci-Fi, Slice of Life, Comedy, Supernatural, Magic, dan juga Romance.

sinopsis anime Kagerou Daze: In a Day's (2016)

Poster


Anime Kagerou Daze: In a Day's diproduseri oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi asal jepang yang bernama Aniplex yang mana perusahaan ini sudah cukup banyak menjadi produser dari anime-anime terkenal asal jepang.

Sinopsis Kagerou Daze: In a Day's (2016)

Sinopsis Kagerou Daze: In a Day's Menceritakan mengenai kisah dari seorang yang bernama Shintarou Kisaragi yang mana dia adalah seorang NEET yang selalu mengurung dirinya didalam kamar, ia telah menjalani gaya hidup yang sangat tidak normal tersebut selama kurang lebih 2 tahun lamanya, hingga pada suatu ketika ia bertemu dengan seorang gadis maya yang bernama Enbe, yang mana gadis tersebut tiba-tiba saja muncul didepan layar komputernya.

Ketika pada saat seorang anonim mengirimkan email kepadanmya secara misterius pada satu tahun yang lalu. Pada suatu hari, Ene sedang bermain-main dengan PC shintarou yang mana menyebabkan dirinya pergi kedunia luar setelah dua tahun menjalani kehidupan seorang NEET. Bagaimanakah kisah selanjutnya ? Silahkan nonton animenya.

Detail Kagerou Daze: In a Day's (2016)

detail dan nonton trailer anime Kagerou Daze: In a Day's (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Nov 4, 2016
Sumber : Music
Genre : Sci-Fi, Slice of Life, Comedy, Supernatural, Magic, Romance
Durasi : 20 min.
Studio : -
Produser : Aniplex

Pengisi Suara Kagerou Daze: In a Day's (2016)

-

OST/Song Kagerou Daze: In a Day's (2016)

Openning : -
Endding : - 

Trailer Kagerou Daze: In a Day's (2016)

Trailer 1

Trailer 2

Subscribe to receive free email updates: