Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer Super Kawaii !

Cosplay sangatlah begitu menarik bagi sebagian orang, tak heran mereka berusaha untuk menemukan bahkan membuat cosplay dari sebuah karakter yang mereka sukai didalam bentuk dunia nyata, dan salah satunya adalah didalam dunia anime. Didalam dunia anime sendiri Cosplay berfungsi sebagai penggambaran dari karakter yang ada didalam anime, kedalam dunia nyata yang diperankan oleh seorang didunia nyata. 


Kali ini giliran Cosplay cantik bernama Haoge yang ujung gigi didalam itu semua, yang mana telah membuat gempar para maniaks cosplay dunia. Haoge mencoba memberikan sensasi memainkan cosplay sebagai Kotori Minami didalam serial anime Love Live!!. Tentu Cosplay ini bagi Haoge bukanlah menjadi sebuah hal yang baru lagi, mengingat dirinya juga pernah memerankan peran yang sama dari berbagai karakter serta versi yang ada anime tersebut. 

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer Super Kawaii !

Poster


Dan berikut ini Cosplay yang dibawakan oleh haoge ialah dari Kotori Minami dalam versi Arabian Dancer yang super seksi. Seperti yang sudah diketahui, kemampuan makeup yang dibawakan oleh gadis ini benar-benar baik dan menakjubkan, seolah-olah lebih terkesan nyata dari karakter yang ia bawakan, belum lagi didukung dengan photographernya yang begitu mampuni dalam melakukan tugasnya. 

Foto Cosplay Haoge

Cosplay Karakter Bawaan Haoge


Kotori Minami versi Arabian Dancer

Kotori Minami versi Arabian Dancer


Sehingga berbagai pose yang dibawakan oleh haoge menjadi semakin sempurna dan membuat para Wibu menjadi tercengang. Berikut adalah beberapa jepretan dari hasil Cosplay Haoge yang ia bawakan sebagai Kotori Minami versi Arabian Dancer. Berikut adalah Fotonya.

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer terbaru

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer cantik

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer cantik hot

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer hot

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer manis

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer seksi

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer seksi hot

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer seksi hot terbaru

Foto Haoge Membawakan Cosplay Kotori Minami versi Arabian Dancer seksi hot terbaik

Itulah tadi beberapa hasil jepretan dari Haoge pada saat membawakan Cosplay dari Kotori Minami versi Arabian Dancer yang super Kawaii, jangan lupa untuk melihat juga berbagai sinopsis, detail info anime, serta trailer anime dari berbagai macam genre dan musim.

Sumber : otacouncil

Jangan lupa juga lihat berikut ini : 


Subscribe to receive free email updates: