Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Foto dan Video Cosplay Iori Moe, Berikut ini Membuat Kamu Para Pria Mimisan

Dunia cosplayer memang begitu banyak diminati pada saat-saat sekarang ini, tak heran orang-orang yang berkecimpung didalam dunia tersebut mencoba memberikan cosplay-cosplay terbaik dan unggulan dari mereka. Termasuk salah satunya yaitu Cosplay asal jepang yang begitu terkenal dan banyak digemari didaerah asalnya sana, yakni Iori Moe.


Gadis yang memiliki paras cantik serta tubuh yang seksi ini, telah berhasil membuat para pecinta cosplay menjadi jatuh hati, berkat berbagai hasil karyanya yang membuat orang-orang melihatnya begitu terpukau. Diketahui gadis cantik ini telah ikut serta di berbagai macam event-event besar yang berada di jepang sana, seperti diantaranya Comiker, Wonder Festival, Fancy Frontier, hingga Anime japan. 

Foto dan Video Cosplay Iori Moe, Berikut ini Membuat Kamu Para Pria Mimisan

Poster


Penampilan Iori Moe diberbagai acara tersebut benar-benar sangat menarik perhatian, serta sekali membuat para maniaks menjadi antusias untuk mengabadikan momen-momen dari gadis ini. Beberapa diantara mereka mencoba untuk mengabadikannya didalam bentuk foto-foto dan jepretan yang keren, namun di sisi lain ada juga dari mereka yang mencoba mengambil videonya. Penasaran bagaimana aksi Iori Moe di event-event yang dia ikuti ? Berikut adalah berapa diantaranya, beserta videonya.

Cosplay Iori Moe cantik

Cosplay Iori Moe hot

Cosplay Iori Moe kawai super

Cosplay Iori Moe kawai

Cosplay Iori Moe kawaii

Ini adalah versi videonya :



Itulah tadi beberap foto/hasil jepretan beserta video dari Cosplayer Iori Moe yang bisa membuat kamu para pria mimisan, jangan lupa untuk melihat juga berbagai sinopsis, detail info, serta trailer dari anime-anime berbagai musim dan genre dibawah ini.

Sumber : otacouncil

Jangan lupa juga lihat berikut ini : 


Subscribe to receive free email updates: