Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kono Sekai no Katasumi ni (2016)

Kono Sekai no Katasumi ni Menjadi salah satu serial anime yang termasuk kedalam anime yang memiliki type sebagai anime Movie yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016, Seri ini memiliki episode hanya 1 saja, namun akan tetapi dilengkapi dengan durasi yang lumayan lama, yakni mencapai sekitar 2 jam 6 menit lamanya. Anime Kono Sekai no Katasumi ni terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya.

Dan anime Kono Sekai no Katasumi ni ini dibuat oleh sebuah perusahaan studio yang cukup ternama dijepang, yang mana sudah melahirkan berbagai anime-anime yang dikenal oleh banyak masyarakat jepang. Studio tersebut bernama MAPPA. Lalu untuk produsernya sendiri anime Kono Sekai no Katasumi ni ini diproduseri oleh dua perusahaan asal jepang yakni yaitu Genco, dan juga Animatsu Entertainment.

sinopsis anime Kono Sekai no Katasumi ni (2016)

Poster


Seri anime Kono Sekai no Katasumi ni memiliki dua buah genre yang saling dikolaborasikan satu sama lain, sehingga cerita yang dihasilkan sangat menarik. Dua buah genre tersebut yaitu Historical dan juga Drama. Anime Kono Sekai no Katasumi ni juga dihiasi oleh beberapa pengisi suara asal jepang, seperti diantaranya Hosoya, Yoshimasa * Nounen, Rena * Omi, Minori * dan juga Inaba, Natsuki

Sinopsis Kono Sekai no Katasumi ni (2016)

Sinopsis Kono Sekai no Katasumi ni Menceritakan kisah yang berlatarkan waktu tahun 1944, dimana terdapat seorang yang bernama Suzu Urano, dia pergi ke sebuah wilayah kecil bernama Kure yang ada di Hiroshima, disana dia akhirnya menikah dengan seseorang yang bernama Shuusaku Houjou, dia adalah seorang pegawai muda yang telah melakoni pekerjaan di angkatan laut wilayah setelah. 

Hidup dengan keluarga membuat Suzu menjadi orang yang sangat menghargai dan mementingkan untuk bisa menjalankan sebuah rumah tanggal serta selalu bisa bersikap kreatif didalam menyiapkan makanan selama kondisi perang yang begitu sulit, sementara itu ia juga harus tetap mementingkan pekerjaan rumah yang setiap hari ia kerjakan.

Kemudian pada tahun 1945, terjadi pemboman oleh pihak militer Amerika Serikat, yang pada akhirnya membuat wilayah Kure mendapatkan dampak buruk dari tragedi itu, termasuk didalamnya para penduduk yang ada disana serta bagaimana cara mereka bisa bertahan hidup dari itu semua. Bagaimanakah kisah kehidupan Suzu dan juga kerluarganya ? Silahkan nonton animenya.

Detail Kono Sekai no Katasumi ni (2016)

detail dan nonton trailer anime Kono Sekai no Katasumi ni (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Nov 12, 2016
Sumber : Manga
Genre : Historical, Drama
Durasi : 2 hr. 6 min.
Studio : MAPPA
Produser : Genco, Animatsu Entertainment

Pengisi Suara Kono Sekai no Katasumi ni (2016)

Houjou, Shuusaku di isi oleh Hosoya, Yoshimasa
Urano, Suzu di isi oleh Nounen, Rena   
Chita di isi oleh Seta, Hiromi
Doumoto di isi oleh Semi, Kikuyo   
Houjou, San di isi oleh Shintani, Mayumi   
Houjou, Entarou di isi oleh Ushiyama, Shigeru   
Kariya di isi oleh Tachibana, Kotone   
Kobayashi, Wife di isi oleh Shiota, Tomoko    

OST/Song Kono Sekai no Katasumi ni (2016)

Openning : -
Endding : "Migite no Uta (みぎてのうた)" by Kotringo

Trailer Kono Sekai no Katasumi ni (2016)

Announcement

Trailer

Trailer Animatsu Entertainment version

Subscribe to receive free email updates: