Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Mobile Police Patlabor Reboot (2016)

Mobile Police Patlabor Reboot ialah sebuah anime yang masih tergoloeng kedalam salah satu anime bertype Movie, yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016. Serial anime Mobile Police Patlabor Reboot ini, memiliki episode hanya 1 saja, dan untuk durasinya sendiri dilengkapi denga durasi sekitar kurang lebih 7 menit lamanya.

Anime Mobile Police Patlabor Reboot dibuat berdasarkan adaptasi dari cerita aslinya. Dan juga dibuat oleh sebuah studio asal jepang yang namanya cukup asing oleh orang-orang awam, namun sudah cukup banyak melahirkan berbagai anime, studio tersebut bernama Khara. Selain itu, serial anime Mobile Police Patlabor Reboot  memiliki beberapa genre.

sinopsis Mobile Police Patlabor Reboot (2016)

Poster


Yang mana akan saling dikolaborasikan satu dengan yang lainnya pada anime ini, beberapa genre tersebut diantaranya yaitu Sci-Fi, Comedy, Police, Mecha. Direncanakan untuk tanggal pastinya anime yang berjudul Mobile Police Patlabor Reboot ini akan tayang perdana pada bulan Oktober 2016, atau lebih tepatnya pada tanggal 15 Oktober 2016.

Sinopsis Mobile Police Patlabor Reboot (2016)

Sinopsis Mobile Police Patlabor Reboot masih belum diketahui hingga saat ini, dikarenakan informasi mengenai hal tersebut belum diperbaruhi.

Detail Mobile Police Patlabor Reboot (2016)

detail dan nonton trailer anime Mobile Police Patlabor Reboot (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Oct 15, 2016
Sumber : Original
Genre : Sci-Fi, Comedy, Police, Mecha
Durasi : 7 min.
Studio : Khara
Produser :-

Pengisi Suara Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)

-

OST/Song Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)

Openning : -
Endding : -

Trailer Mobile Police Patlabor Reboot (2016)

PV

Subscribe to receive free email updates: