Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)

Kiniro Mosaic: Pretty Days Merupakan sebuah anime yang mana termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki type sebagai anime Movie dengan hadirnya episodenya hanya 1 saja, namun dilengkapi dengan durasi yang hadir sekitar kurang lebih 50 menit lamanya. Serial Kiniro Mosaic: Pretty Days ini memiliki beberapa genre yang saling bersangkutan satu sama lain.

Sehingga menjadi genre-genre tersebut sebagai genre utama dari anime Kiniro Mosaic: Pretty Days. Beberapa genre tersebut diantaranya yaitu  Slice of Life, Comedy, dan juga School. Anime Kiniro Mosaic: Pretty Days terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatakan dari 4-koma manganya. Yang mana kemudian dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi asal jepang yang bernama Studio Gokumi.

sinopsis anime Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)

Poster


Selain itu serial anime Kiniro Mosaic: Pretty Days diproduseri oleh sebuah perusahaan yang cukup dikenal dijepang, perusahaan tersebut bernama Genco. Anime Kiniro Mosaic: Pretty Days juga memiliki sebuah soundtack lagu yang mana akan dijadikan sebagai OST untuk ED pada anime ini.

Sinopsis Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)

Sinopsis Kiniro Mosaic: Pretty Days Menceritakan mengenai kisah dari Shinobu, yang mana pada saat itu dia masih menunggu tentang dimanakah dirinya akan ditugaskan untukmenulis naskah dan juga membuat beberapa pakaian yang akan dimainkan oleh kelasnya pada festival sekolah. Dari sana tampak Youko dan juga Alice memperhatikan Shinobu yang selalu saja mengantuk setiap paginya.

Dan juga merasa keawatir bahwa bisa saja Shinobu merasa bosan akan pekerjaan yang ia jalanai sekarang ini. Apakah Shinobu berhasil dalam menyelesaikan tugas yang diberikan kepadanya sesuatu dengan waktu yang sudah ditentukan? Silahkan nonton animenya.

Detail Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)

detail dan nonton trailer anime Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Nov 12, 2016
Sumber : 4-koma manga
Genre : Slice of Life, Comedy, School
Durasi : 50 min.
Studio : Studio Gokumi
Produser : Genco

Pengisi Suara Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)

Cartelet, Alice di isi oleh Tanaka, Manami
Inokuma, Youko di isi oleh Uchiyama, Yumi
Komichi, Aya di isi oleh Taneda, Risa
Kujou, Karen di isi oleh Touyama, Nao
Oomiya, Shinobu di isi oleh Nishi, Asuka

OST/Song Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)

Openning : -
Endding : "Happy⋆Pretty⋆Clover" by Rhodanthe*

Trailer Kiniro Mosaic: Pretty Days (2016)

Announcement

CM 1

CM 2

Subscribe to receive free email updates: