Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Pop in Q (2016)

Pop in Q Merupakan salah satu anime yang direncakan tayang pada musim Fall 2016, anime Pop in Q ini termasuk kedalam anime yang memiliki type sebagai anime Movie yang mana hadir dengan 1 episode saja. Serial anime Pop in Q memiliki dua buah genre yang saling dikolaborasikan satu sama lain, kedua genre tersebut cukup banyak diminati oleh para pecinta anime.

Genre tersebut ialah Music dan juga Fantasy. Anime Pop in Q terlahir berkat cerita buatan asli dari pembuatanya, dan dibuat oleh sebuah studio yang cukup terkenal di jepang, yang mana mereka sudah berhasil melahirkan berbagai macam anime yang berkualitas dan diminati oleh banyak orang. 

sinopsis anime Pop in Q (2016)

Poster


Untuk OSTnya sendiri anime Pop in Q memiliki dua buah Soundtrack lagu, yang mana digunakan untuk engisi OST OP dan juga ED pada anime ini.

Sinopsis Pop in Q (2016)

Sinopsis Pop in Q Menceritakan mengenai kisah dari sehari sebelum dimulainya wisuda, dari lima orang gadis yang duduk dibangku sekolah menengah. Mereka sedang sibuk-sibuknya dengan kehidupan nyata mereka masing-masing. Namun mereka masih bisa dapat bertemu didalam dunia fantasi setelah terjadinya sebuah kejadian yang begitu mengejutkan. 

Didalam sana mereka semua belajar mengenai krisis yang akan dihadapi oleh dunia yang sedang mereka diami pada saat itu. Satu-satunya cara yang bisa mereka lakukan untuk mencegah krisis yang terjadi ialah dengan cara menyatukan hati mereka kedalam sebuah tarian yang berkolaborasi satu sama lain. Namun akan tetapi, mereka berlima tidak dapat melakukan semua itu dengan baik.

Karena mereka masih belum bisa menyatukan hati mereka satu sama lain, dengan cara menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya, sehingga menyebabkan mereka tidak dapat bersatu. Batas waktu yang dimaksud semakin dekat, dan dapatkah mereka berlima menyelamatkan dunia dengan tarian tersebut ? dan bisakah mereka semua lulus dari sekolah menengah yang mereka jalani ? Silahkan nonton animenya.

Detail Pop in Q (2016)

detail dan nonton trailer anime Pop in Q (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Dec 23, 2016
Sumber : Original
Genre : Music, Fantasy
Durasi : -
Studio : Toei Animation
Produser : -

Pengisi Suara Pop in Q (2016)

Hioka, Aoi di isi oleh Izawa, Shiori
Kominato, Isumi di isi oleh Seto, Asami
Oomichi, Asahi di isi oleh Ozawa, Ari
Tomodate, Konatsu di isi oleh Tanezaki, Atsumi
Tsukui, Saki di isi oleh Kurosawa, Tomoyo
Daren di isi oleh Hondo, Kaede
Fukamachi, Miharu di isi oleh Tadokoro, Azusa
Lucia di isi oleh Ishihara, Kaori
Lupi di isi oleh Arai, Satomi
Mihashi, Nana di isi oleh Toda, Megumi

OST/Song Pop in Q (2016)

Openning : "Teenage Blues (ティーンエイジ・ブルース)" by P.IDL
Endding : "Fantasy" by Questy

Trailer Pop in Q (2016) 

Announcement

Announcement 2

Trailer 1

Trailer 2

Trailer 3

Subscribe to receive free email updates: