Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

9 Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

9 Rekomendasi anime action (summer 2017) - Apakah kamu termasuk para pecinta anime yang menggunakan genre action ? Jika iya, mungkin rekomendasi kali ini akan sangat bermanfaat untuk kamu. Genre action sendiri merupakan salah satu jenis genre anime, yang sering kali diminati oleh para pecinta anime diseluruh dunia. Aksi-aksi dari para karakter anime yang menggunakan genre ini memang bisa memberikan kesan menarik terhadap kita yang menontonnya. 


Walaupun terkadang genre action juga sering dikolaborasikan dengan genre-genre menarik lainnya. 
Dimana semua itu bertujuan untuk mendapatkan cerita yang lebih memberikan kesan yang "Sempurna". Dan pada kesempatan kali ini kita akan melihat beberapa Rekomendasi anime action (summer 2017). 

9 Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Dimana pada musim Summer 2017 ini, kita masih bisa menemukan anime-anime action yang cocok untuk dimasukkan kedalam daftar tontonan kamu pada tahun ini. Apa-apa saja animenya ? Berikut adalah 9 Rekomendasi anime action (summer 2017) Silahkan disimak.

Fate/Apocrypha

Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Rekomendasi anime action (summer 2017) yang pertama yaitu anime yang berjudul Fate/Apocrypha. Serial ini bercerita tentang zaman dahulu, dimana saat itu terdapat sebuah kota yang bernama Fuyuki. Dan didalam kota tersebut sempat diadakan sebuah ritual kuno yang dikenal dengan sebutan "Perang Cawan Suci". Didalam ritual tersebut, melibatkan sebanyak tujuh master (penyihir) dan juga tujuh roh dari pada pahlawan (servant). 


Akan tetapi, disaat perang kedua sedang berlangsung, pada master memanfaatkan kekacauan yang terjadi itu untuk mencuri cawan suci. Hingga akhirnya setelah berpuluh-puluh tahun sesudahnya keluarga bernama Yggdmilenia melakukan pembelotan dari satuan Asosiasi penyihir. Hingga keluarnya ini menyatakan kebebasan dari itu semua. Tak tinggal diam dengan ini semua akhirnya pada Asosiasi dari penyihir melakukan pengiriman pasukan untuk melawan keluarga Yggdmillennia.

Namun semua itu digagalkan oleh para servant yang sudah berhasil dibangkitkan. Hingga pada akhirnya harus membuat Skala perang yang belum pernah dibayangkan terkjadi. Anime ini mendapatkan score yang cukup banyak di situs MAL (MyAnimeList) yakni mencapai angka 7.55 dari sebanyak 15.000 lebih user yang melakukan voting.

Katsugeki/Touken Ranbu

Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Rekomendasi anime action (summer 2017) selanjutnya ialah anime yang berjudul Katsugeki/Touken Ranbu. Serial ini dibuat oleh studio animasi asal jepang bernama ufotable dari adaptasi Card gamenya. Dimana menceritakan mengenai kisah disaat era samurai penuh dengan berbagai gejolak mulai berakhir. 

Jepang yang saat itu sekitar tahun 1863 terbagi menjadi dua kubu pendukung yaitu shogun dan juga anti shogun. Hingga erat ini memberikan ancaman dunia oleh "Revisionis Sejarah" yang datang dari masa depan, dengan tujuan untuk mengubah jalannya sejarah selama ini. Guna untuk melindungi sejarah Saniwa (sage) berserta dua prajurit pedang akhirnya mulai bergegas ke Edo. 


Dimana Hirikawa Kunihiro memiliki sifat yang sipan dan penuh akan perhatian, serta Izuminokami Kanesada yang memiliki fisik kurus namun terampil. Mereka berdua melayani tuan yang sama satu sama lain. Dengan bersama-sama mengharapi para yang dibantu dengan sekelompok pejuang. Serial anime berjudul Katsugeki/Touken Ranbu ini mendapatkan Score sebesar 6,73 di MAL dari 7.000 lebih user yang melakukan vote.

Knight's & Magic

Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Rekomendasi anime action (summer 2017) berikutnya yaitu Knight's & Magic. TV seriel Summer 2017 ini bercerita mengenai kisah dari seorang programmer yang begitu hebat. Selain programmer dia juga skaligus menjadi otaku mecha yang jenius dimana sudah bereinkarnasi kedalam dunia lain. Didalam dunia yang sedang dia tinggali sekarang ini penuh dengan berbagai robot raksasa yang sering dikenal dengan nama "Silhouette Knights" beserta berbagai sihir. 


Seseorang ini, terlahir kembali menjadi Ernesti Echevarria atau yang juga sering dikenal dengan sebutan Eru. Dia menggunakan pengetahuan yang cukup mendalam terhadap mecha serta keterampilannya sebagai programmer guna untuk menciptakan robot yang idel. Akan tetap hal tersebut pada akhirnya membuatnya masuk kedalam situasi yang tak terduga. Anime buatan studio 8bit ini memiliki episode sebanyak 13 episode dengan durasi yang dihadirkan sekitar 24 menit lamanya.

Princess Principal

Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Ketiga untuk Rekomendasi anime action (summer 2017) ialah anime berjudul Princess Principal. Berkisah tentang sebuah setting waktu sekitar abad yang ke-19. Dimana saat itu London menjadi ibukota dari Albion Kingdom, sudah dibagian menjadi dua bagian, yakni bagian timur dan juga barat dimana daerah ini dipisahkan oleh sebuah dinding besar. Sebanyak lima orang gadis SMA akhirnya terdaftar didalam sekolah yang terkenal berkat motonya yang menjunjung tinggi tradisi dan juga formalitas bernama Queens May Fair School. 


Walaupun terkenal sebagai sebuah sekolah yang bergengsi, ternyata pada gadis-gadis ini bekerja sebagai para mata-mata. Yang melibatkan berbagai aktivitas intelejen. Seperti menyamar, infiltrasi, kejar-kejaran mobil, hingga berbagai aktifitas lainnya. Gadis-gadis ini mencoba untuk mengambil keuntungan dari kemampuan khusus yang mereka miliki, agar dapat menjalankan tugas dengan optimal. Serial anime buatan Actas dan Studio 3Hz ini hadir dengan durasi yang berlangsung pada setiap episodenya sekitar 25 menit lamanya.

The Reflection

Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Rekomendasi anime action (summer 2017) berikutnya ialah anime yang berjudul The Reflection. Dimana menceritakan mengenai kisah kurang lebih tiga tahun lamanya setelah terjadinya fenomena misterius bernama The Reflection. Didalam peristiwa ini menimbulkan korban jiwa yang cukup banyak. Namun dibalik itu, sebagian orang juga mendapatkan sebuah kekuatan super. Baik itu kekuatan baik maupun yang jahat. 


Hingga pada akhirnya menyebabkan mereka semua saling bertarung satu sama lain. Apakah yang menyebabkan terjadinya peristiwa The Reflection ini ? Dan apakah pengaruhnya terhadap masa kedepannya ? Silahkan nonton anime ini. Anime The Reflection dibuat oleh Studio Deen. Dimana dengan durasi yang dihadirkan pada setiap episodenya sekitar kurang lebih 25 menit lamanya.

Saiyuuki Reload Blast

Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Berikutnya untuk Rekomendasi anime action (summer 2017) ialah anime dengan judul Saiyuuki Reload Blast. Yang mengisahkan tentang kisah dari empat orang yang menjadi pahlawan anti-hero. Mereka semua diantaranya yaitu, Gejo Sanzo si biksu, Sha Gojyo si manusia setelkah iblis, Son Goku si raja monyet, Cho Hakkai, yakni orang yang dapat berubah menjadi iblis. Mereka semua dikirim oleh Sanbutsushin, dimana adalah tiga aspek dari Buddha yang menyampaikan perintah dari surga.


Tujuannya sendiri yaitu guna untuk melakukan perjalanan kedaerah India dan menghentikan kebangkitan dari Gyumao sang Ox-Demon-King. Sepanjang perjalanan yang mereka lakukan, selalu saja mendapatkan berbagai rintangan. Mulai dihadang oleh pembunuh, masa lalu yang begitu tragis dari setiap-setiap dari mereka, serta cuaca buruk yang terjadi. Hingga pada akhirnya mereka sampai di daerah India. 

Di negeri yang asing ini mereka harus mendapatkan pengaruh anomali yang begitu merajalela, dan disinilah kisah mereka dimulai. Anime ini hadir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya, dan dengan jumlah episode sebanyak 12 episode, dimana setiap-setiap episodenya memiliki durasi sekitar 23 menit lamanya.

Battle Girl High School

Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Rekomendasi anime action (summer 2017) selanjutnya yaitu anime berjudul Battle Girl High School. Serial ini tayang pertama kali pada tanggal 3 Juli 2017. Dimana menceritakan mengenai kisah kejadian pada tahun 2045. Dimana saat itu dunia sudah terkontaminasi oleh para Irousu (Penjajah misterius yang tiba-tiba saja muncul). Mereka mulai memaksa pada manusia untuk mengurangi ruang hidup mereka saat itu. Namun orang-orang berani mulai berdiri, dan melawan penjajahan tersebut.

Namun yang melakukan itu semua bukanlah dari militer yang besar maupun memiliki senjata yang kuat. Akan tetapi datang dari para gadis SMA normal. Dan merekapun di sebut dengan Hoshimori ataua Bintang pelindung. Mereka sudah ditakdirkan untuk melawan pada Irousu, dan mereka merupakan murid-murid yang berasal dari Sekolah Shinjugammine Girls Academy. 


Hingga pada suatu hari, seorang guru laki-laki ditugaskan disekolah tersebut, dan mulai bergabung dengan para gadis-gadis tersebut didalam upaya pengambilan kembali bumi dari para Irousu. Mampukah mereka melakukannya ? Silahkan nonton animenya.

Hina Logi: From Luck & Logic

Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Rekomendasi anime action (summer 2017) berikutnya ialah sebuah anime berjudul Hina Logi: From Luck & Logic. Anime ini dibuat oleh studio Doga Kobo, dimana diadaptasi dari Card gamenya. Serial TV series ini berkisah mengenai seorang gadis yang menjadi putri dari sebuah negara kecil. Dia pergi ke Hokaido untuk mengikusi kegiatan sekolahnya yang dikelola oleh ALCA yakni untuk melatih Logicalist demi untuk menciptakan perdamaian dunia. 


Didalam kelas yang dia masuki yakni kelas S, Gadis yang bernama Liones Yelistratova ini mulai menjalani kesehariannya bersama dengan para teman-temannya yang sangat begitu unik dan juga lucu. Anime summer 2017 ini hadir dengan episode yang berjumlah sebanyak 12 episode, dengan durasi yang dihadirkan pada setiap episodenya sekitar kurang lebih 23 menit lamanya.

Senki Zesshou Symphogear AXZ

Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)

Rekomendasi anime action (summer 2017) yang terakhir adalah anime berjudul Senki Zesshou Symphogear AXZ. Serial ini merupakan musim keempat dari serial Senki Zesshou Symphogear. Dimana Senki Zesshou Symphogear sendiri menceritakan mengenai kisah dari dua Idol yaitu Txubasa Kazanari dan juga Kanade Amo. Mereka bedua terkenal sebnagai ZweiWing, yaitu orang-orang yang bertempur melawan pada ras alien yang sering disebut dengan nama Noise. 


Noise ini sering menggunakan baju besi. ZweiWing harus melakukan berbagai pertempuran guna untuk mengalahkan para Noise. Serial ini hadir dengan episode yang berjumlah sebanyak 13 episode dan setiap episodenya memiliki durasi yang berlangsung selama 24 menit. Penasaran dengan animenya ? Silahkan langsung saja nonton.

Itu tadi beberapa "Rekomendasi anime action (summer 2017)" yang bisa anda masukkan kedalam daftar tontonan anda dimusim ini. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang anda butuhkan. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Rekomendasi Anime Action (Summer 2017)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai apa yang anda inginkan :D, kami akan selalu menerima, dan alangkah baiknya Komentar anda adalah sebuah komentar yang relevan :D